Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Super Air Jet Buka Rute Jakarta-Yogyakarta, Tarif Tiket Mulai dari Rp367.200

Super Air Jet membuka rute Jakarta-Yogyakarta dengan tarif tiket mulai dari Rp367.200 sekali jalan.
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Super Air Jet mulai melayani rute Jakarta-Yogyakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo mulai 10 November 2021.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan rute ini merupakan yang populer karena memiliki potensi pasar yang tinggi. Adapun, frekuensi penerbangan dilayani sekali setiap hari.

"Penawaran terbaik bertarif mulai dari Rp367.200 sekali jalan dari Jakarta ke Yogyakarta dan sebaliknya mulai dari Rp408.300," kata Ari dalam siaran pers, Kamis (11/11/2021).

Dia menambahkan dalam mempermudah perjalanan yang disesuaikan dengan persyaratan/ketentuan dokumen kesehatan, Super Air Jet telah bekerja sama dengan fasilitas kesehatan.

Setiap penumpang dapat melakukan uji kesehatan antigen Rp35.000 kerja sama fasilitas kesehatan keberangkatan dari Jabodetabek, RT-PCR Rp195.000 keberangkatan dari Jabodetabek, dan RT-PCR 225.000 jika berangkat dari Yogyakarta.

Tarif terjangkau uji kesehatan tersebut, sejalan pelaksanaan semua awak pesawat dan penumpang wajib menjalani uji kesehatan Covid-19 sebagaimana yang ditetapkan dengan hasil negatif. Terpenting lagi, penerbangan dijalankan menurut standar operasional prosedur dan protokol kesehatan ketat.

Super Air Jet terbang menggunakan Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Selain itu, terdapat hiburan gratis yang diakses dari handphone, bisa nonton film sepuasnya, main games, membaca e-magazine, cari referensi gaya hidup, lihat vlogger, mengikuti podcast dan konten menarik lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper