Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gojek Luncurkan GoCar Protect+, Pelanggan di Bali Bisa Dapat Diskon Rp85.000

Gojek terus berinovasi menghadirkan layanan dengan standar proteksi ekstra dengan meluncurkan GoCar Protect+. Layanan tersebut hadir untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga para pelanggan sebagai prioritas utama perusahaan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 02 November 2021  |  18:08 WIB
Gojek Luncurkan GoCar Protect+, Pelanggan di Bali Bisa Dapat Diskon Rp85.000
GoCar. - GoCar
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Gojek terus berinovasi menghadirkan layanan dengan standar proteksi ekstra dengan meluncurkan GoCar Protect+. Layanan tersebut hadir untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga para pelanggan sebagai prioritas utama perusahaan.

Melalui laman resminya, Gojek mengatakan bahwa layanan GoCar Protect+ hadir melengkapi serangkaian inovasi dan solusi higienis yang telah disediakan bagi pelanggan dan mitra driver sejak awal pandemi Covid-19.

“Gojek hadir menjadi pilihan terbaik untuk melindungi kamu di perjalanan dengan menghadirkan berbagai kepastian bagi pelanggan, seperti pasti mitra driver sudah divaksin, pasti adanya pembersih udara [air purifier] di dalam GoCar Protect+, dan pasti adanya sekat pelindung,” tulis Gojek dikutip Selasa (2/11/2021).

Layanan GoCar Protect+ akan hadir secara bertahap mulai dari Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Surabaya. Di samping itu, Gojek turut menghadirkan diskon spesial supaya pelanggan bisa menikmati amannya bepergian dengan layanan terbaru tersebut.

“Dapetin total diskon senilai Rp85.000 untuk semua pemesanan layanan terbaru ini. Cukup masukin kode promo: PROTECTPLUS [berlaku di Bali],” tambah Gojek.

Lebih lanjut, Gojek menuliskan bahwa promo itu hanya berlaku untuk transaksi layanan GoCar Protect+ dan berlaku secara bertahap.

Total nilai voucer Rp85.000 dengan rincian tiga voucer GoCar Protect+ diskon 90 persen maksimal Rp20.000 untuk semua pembayaran, satu voucer GoCar Protect+ diskon 90 persen maksimal Rp25.000 untuk pembayaran dengan GoPay. Voucer berlaku selama 14 hari setelah kode diaktivasi.

“Persediaan terbatas. Pesan GoCar Protect+ dan langsung masukin kode promo biar langsung bisa sampai ke tempat tujuan dengan aman dan hemat!,” tutup Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promo Gojek go-car, go car, gocar
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top