Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Luncurkan GoCar Protect+, Pelanggan di Bali Bisa Dapat Diskon Rp85.000

Gojek terus berinovasi menghadirkan layanan dengan standar proteksi ekstra dengan meluncurkan GoCar Protect+. Layanan tersebut hadir untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga para pelanggan sebagai prioritas utama perusahaan.
GoCar. /GoCar
GoCar. /GoCar

Bisnis.com, JAKARTA – Gojek terus berinovasi menghadirkan layanan dengan standar proteksi ekstra dengan meluncurkan GoCar Protect+. Layanan tersebut hadir untuk menjaga keselamatan diri dan keluarga para pelanggan sebagai prioritas utama perusahaan.

Melalui laman resminya, Gojek mengatakan bahwa layanan GoCar Protect+ hadir melengkapi serangkaian inovasi dan solusi higienis yang telah disediakan bagi pelanggan dan mitra driver sejak awal pandemi Covid-19.

“Gojek hadir menjadi pilihan terbaik untuk melindungi kamu di perjalanan dengan menghadirkan berbagai kepastian bagi pelanggan, seperti pasti mitra driver sudah divaksin, pasti adanya pembersih udara [air purifier] di dalam GoCar Protect+, dan pasti adanya sekat pelindung,” tulis Gojek dikutip Selasa (2/11/2021).

Layanan GoCar Protect+ akan hadir secara bertahap mulai dari Jabodetabek, Bandung, Bali, dan Surabaya. Di samping itu, Gojek turut menghadirkan diskon spesial supaya pelanggan bisa menikmati amannya bepergian dengan layanan terbaru tersebut.

“Dapetin total diskon senilai Rp85.000 untuk semua pemesanan layanan terbaru ini. Cukup masukin kode promo: PROTECTPLUS [berlaku di Bali],” tambah Gojek.

Lebih lanjut, Gojek menuliskan bahwa promo itu hanya berlaku untuk transaksi layanan GoCar Protect+ dan berlaku secara bertahap.

Total nilai voucer Rp85.000 dengan rincian tiga voucer GoCar Protect+ diskon 90 persen maksimal Rp20.000 untuk semua pembayaran, satu voucer GoCar Protect+ diskon 90 persen maksimal Rp25.000 untuk pembayaran dengan GoPay. Voucer berlaku selama 14 hari setelah kode diaktivasi.

“Persediaan terbatas. Pesan GoCar Protect+ dan langsung masukin kode promo biar langsung bisa sampai ke tempat tujuan dengan aman dan hemat!,” tutup Gojek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper