Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ciputra Festival 4.0 Berhasil Raup Penjualan Rp539 miliar

Dalam acara ini, Ciputra Group menawarkan layanan diskon uang muka mulai 4 persen dan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 22 Oktober 2021  |  16:37 WIB
Ilustrasi desain perumahan CitraGarden Puri. Istimewa
Ilustrasi desain perumahan CitraGarden Puri. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Ciputra Festival 4.0 yang diadakan oleh Ciputra group sejak mulai 4 September hingga 31 Desember 2021 diyakini dapat mendorong perusahaan untuk mencapai target penjualan tahun ini senilai Rp6,87 triliun. 

Direktur Grup Ciputra Lalitya Ciputra Sastrawinata mengatakan Ciputra Festival 4.0 adalah gelaran Grup Ciputra yang dikemas dalam format pameran virtual dan dilakukan secara serentak diikuti oleh seluruh unit usaha.

Unit usaha yang dimaksud tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari real estate, apartemen, komersial, asuransi, broker properti, kesenian, unit usaha kesehatan dan lembaga pendidikan. Kegiatan virtual berlangsung secara virtual di tautan ciputrafestival40.com.

Dalam acara ini, Ciputra Group menawarkan layanan diskon uang muka mulai 4 persen dan bunga kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 4,40 persen selama 3 tahun serta bebas biaya administrasi dan provisi KPR.

Acara ini bekerjasama dengan 14 mitra perbankan yang memberikan kemudahan akses pembiayaan properti. Adapun 14 bank partner yang turut terlibat dalam acara ini yakni BCA, Bank Mandiri, BNI, Bank CIMB Niaga, Bank Panin, Bank OCBC NISP, Bank Danamon, Bank Permata, Maybank, Bank Nobu, BSI, BTN, BRI, dan Bank Mestika.

"Gelaran Ciputra Festival 4.0 hingga saat ini berjalan dengan baik dimana data pengunjung yang teregistrasi dalam 1,5 bulan ini telah mencapai hampir 11.000 orang. Acara ini pertama kali kami lakukan gelaran yang menggabungkan semua lini bisnis Group Ciputra," ujarnya dalam konferensi pers, Jumat (22/10/2021). 

Dia meyakini dengan Ciputra Festival 4.0, perolehan penjualan Group Ciputra dapat mencapai dan bahkan melebih target penjualan yang ditetapkan sepanjang tahun ini senilai Rp6,87 triliun.

Pada Agustus 2021, realisasi penjualan Grup Ciputra mencapai Rp4,52 triliun. Angka itu kemudian mengalami kenaikan menjadi Rp5,06 triliun pada akhir September 2021.

"Adanya penambahan Rp539 miliar ini hanya di bulan September dan pencapaian ini lebih tinggi dari bulan-bulan sebelumnya. Jadi kita optimis, Ciputra Festival 4.0 sangat berdampak pada penjualan Group Ciputra," tuturnya. 

Dia menambahkan festival ini bertujuan untuk hadir lebih dekat dengan para calon konsumen dengan memberikan consumer experience yang menyeluruh, lengkap dan terkini melalui sistem informasi dan komunikasi digital.

Grup Ciputra juga turut menghadirkan beragam program menarik antara lain diskon untuk medical check-up serta tindakan kesehatan lainnya di rumah sakit dan klinik Grup Ciputra, penawaran bundling asuransi jiwa dengan cashback dari Ciputra Life serta hadiah yang sangat spesial untuk pembelanjaan di mal.

Lebih dari itu, Ciputra Festival 4.0 juga menghadirkan sejumlah penawaran yang menarik seperti penawaran beasiswa berprestasi, diskon dana pengembangan pendidikan, serta bebas biaya pendaftaran untuk tahun ajaran 2022/2023 yang seluruhnya ditawarkan oleh unit pendidikan yang bernaung di bawah Grup Ciputra mulai dari sekolah dasar hingga universitas.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti ciputra group
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top