Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kadin Bandara SHIA Buka Pintu Bagi  UKM

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Bandara Soekarno Hatta International Airport (Kadin Bandara SHIA), Aam Maryamah membuka pintu bagi para UKM yang belum bisa masuk ke berjualan Bandara.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 20 Oktober 2021  |  09:14 WIB
Kadin Bandara Shia Buka Pintu Bagi UMKM
Kadin Bandara Shia Buka Pintu Bagi UMKM

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Bandara Soekarno Hatta International Airport (Kadin Bandara SHIA), Aam Maryamah membuka pintu bagi para UKM yang belum bisa masuk ke berjualan Bandara.

“Satu contoh para UKM susah masuk ke Bandara, susahnya para UKM mengetahui alur yang benar dan apa yang harus di tempuh oleh mereka masuk ke ranah kawasan bandara. Itu kami akan hadir sebagai Kadin Bandara SHIA. Kami akan lebih berkordinasi, akan lebih mengkondusifkan diri bersama para UKM,” ujar Aam.

“Dan kami sudah menyusun setrategi di bidang masing – masing para anggota yang ikut bergabung di Kadin Shia hari ini adalah para pengusaha yang memang profesional dibidangnya dan saya yakin kedepan nya mereka sudah bisa langsung action,” tambahnya.

Dessy Natalia Kristanty sebagai Wakil Ketua Bidang Promosi dan Media Massa Kadin Bandara Soekarno Hatta International Airport (SHIA) mengaku siap menjalankan program kerja yang sudah disiapkan agar Kadin Bandara SHIA menjadi Pelopor UMKM di Soekarno Hatta International Airport.

"Untuk merangkul pelaku UMKM di wilayah hukum Bandara Soekarno Hatta international airport tidak hanya itu tetapi seluruh Pelaku UMKM di Wilayah Tangerang Banten," jelasnya.

Perempuan yang akrab disapa Tanty tersebut juga menyebutkan bahwa, Wakil Ketua Bidang IT harap bersiap untuk mendata seluruh Pelaku UMKM dan diberikan Platform Digital agar mempermudah para pelaku UMKM memperkenalkan Produk yang dimiliki nya kepada Masyarakat Luas.

"Semoga Kadin Bandara SHIA selalu dihati Pelaku Ekonomi agar tetap dapat eksis di masa pandemi ini," katanya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kadin
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top