Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kadin Bandara SHIA Buka Pintu Bagi  UKM

Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Bandara Soekarno Hatta International Airport (Kadin Bandara SHIA), Aam Maryamah membuka pintu bagi para UKM yang belum bisa masuk ke berjualan Bandara.
Kadin Bandara Shia Buka Pintu Bagi UMKM
Kadin Bandara Shia Buka Pintu Bagi UMKM

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia Bandara Soekarno Hatta International Airport (Kadin Bandara SHIA), Aam Maryamah membuka pintu bagi para UKM yang belum bisa masuk ke berjualan Bandara.

“Satu contoh para UKM susah masuk ke Bandara, susahnya para UKM mengetahui alur yang benar dan apa yang harus di tempuh oleh mereka masuk ke ranah kawasan bandara. Itu kami akan hadir sebagai Kadin Bandara SHIA. Kami akan lebih berkordinasi, akan lebih mengkondusifkan diri bersama para UKM,” ujar Aam.

“Dan kami sudah menyusun setrategi di bidang masing – masing para anggota yang ikut bergabung di Kadin Shia hari ini adalah para pengusaha yang memang profesional dibidangnya dan saya yakin kedepan nya mereka sudah bisa langsung action,” tambahnya.

Dessy Natalia Kristanty sebagai Wakil Ketua Bidang Promosi dan Media Massa Kadin Bandara Soekarno Hatta International Airport (SHIA) mengaku siap menjalankan program kerja yang sudah disiapkan agar Kadin Bandara SHIA menjadi Pelopor UMKM di Soekarno Hatta International Airport.

"Untuk merangkul pelaku UMKM di wilayah hukum Bandara Soekarno Hatta international airport tidak hanya itu tetapi seluruh Pelaku UMKM di Wilayah Tangerang Banten," jelasnya.

Perempuan yang akrab disapa Tanty tersebut juga menyebutkan bahwa, Wakil Ketua Bidang IT harap bersiap untuk mendata seluruh Pelaku UMKM dan diberikan Platform Digital agar mempermudah para pelaku UMKM memperkenalkan Produk yang dimiliki nya kepada Masyarakat Luas.

"Semoga Kadin Bandara SHIA selalu dihati Pelaku Ekonomi agar tetap dapat eksis di masa pandemi ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper