Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suparno Djasmin Kembali Menjabat sebagai Presiden IMA 2021-2023

Pengangkatan Suparno Djasmin ditetapkan dalam Munas IMA 2021 yang digelar secara virtual di Jakarta pada Sabtu (16/10/2021).
Indra Gunawan
Indra Gunawan - Bisnis.com 17 Oktober 2021  |  07:56 WIB
Musyawarah Nasional Indonesia Marketing Association (IMA) 2021. - Istimewa
Musyawarah Nasional Indonesia Marketing Association (IMA) 2021. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Musyawarah Nasional Indonesia Marketing Association (IMA) 2021 periode 2019-2021 menetapkan kembali Suparno Djasmin sebagai President IMA periode 2021-2023 dan Y.W. Junardy sebagai Ketua Senat IMA.

Munas IMA 2021 digelar secara virtual di Jakarta pada Sabtu (16/10/2021) dihadiri sekitar 1.000 peserta dari anggota chapter IMA di seluruh Indonesia, secara luring dan daring.

“Setelah melalui proses musyawarah yang dibalut semangat kekeluargaan, Munas IMA menetapkan kembali Suparno Djasmin sebagai President IMA periode 2021-2023 dan Bapak Y.W. Junardy sebagai Ketua Senat IMA,” demikian keterangan pers IMA, Sabtu (16/10/2021).

Diketahiui, IMA merupakan organisasi pemasar di Indonesia dengan misi menjadi forum komunikasi yang membangun kolaborasi aktif antar anggota. Selain itu, sebagai medium lahirnya ide-ide pemasaran terkini sesuai dengan tren kebutuhan konsumen Indonesia dan pasar global.

Menteri Perdagangan Republik Indonesia Muhammad Lutfi menyampaikan peranan strategis IMA dalam mendukung UMKM di masa pandemi sebagai bagian dari usaha pemulihan ekonomi nasional dan harapannya atas sumbangsih IMA untuk memajukan sektor pemasaran Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi kepada IMA atas kerjasama selama ini dalam memperkuat UMKM Indonesia agar naik kelas dan berdaya saing di pasar ekspor. Saya berharap IMA semakin berperan aktif dalam meningkatkan kualitas profesi pemasaran untuk berkontribusi dalam pemasaran ekspor Indonesia. Saya turut mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Munas IMA 2021,” ujarnya.

Sementara, Gubernur DKI Anies Baswedan menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan IMA di Provinsi DKI Jakarta dan turut mengucapkan sukses atas penyelenggaraan Munas IMA 2021.

“Kita juga berharap IMA dapat terus memberikan manfaat yang baik dengan melahirkan inovasi dan terobosan di sektor pemasaran yang dapat diadopsi oleh sektor pemerintahan, dunia usaha, dan sektor kegiatan sosial,” ungkap Anies.

Adapun Suparno Djasmin mengatakan bahwa kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin IMA merupakan momentum yang baik dalam meningkatkan capaian program dan inisiatif selama dua tahun terakhir. Untuk melanjutkan momentum tersebut tentunya membutuhkan dukungan aktif segenap anggota dari seluruh chapter IMA yang tersebar di Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen kita untuk memperkuat peran IMA sebagai platform untuk membangun Networking, Knowledge dan Social yang baik, kita telah melaksanakan beragam program dan inovasi digital semenjak 2019,” ujar Direktur Astra yang sekaligus menjabat Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

marketing munas
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top