Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sambut Harbolnas 10.10, JNE Beri Promo Gratis Ongkir Rp500.000

Tujuan dari program promo ini salah satunya untuk mendukung para seller yang tidak tergabung dalam marketplace untuk dapat tetap mengikuti semarak promo 10.10.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 08 Oktober 2021  |  06:30 WIB
Sambut Harbolnas 10.10, JNE Beri Promo Gratis Ongkir Rp500.000
Pelanggan menggunakan aplikasi LinkAja di salah satu outlet JNE di Jakarta, Senin (10/2/2020). Bisnis - Arief Hermawan P
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 10.10 yang akan segera hadir pada pekan ini, JNE memberikan beberapa promo menarik bagi para pelanggannya.

VP of Marketing JNE Eri Palgunadi mengatakan bagi member JLC (JNE Loyalty Card) yang terpilih dari berbagai daerah akan mendapatkan e-voucher gratis ongkos kirim (ongkir) sebesar Rp500.000.

Adapun member yang dimaksud diantaranya dari kota Bandung @bumitauhid, @fiere.id, @zodoni.indonesia, @kotakmusikmu.id dari Denpasar @lemariberlian.id, dari Banjarmasin @tomy_eliaz, @oaktreesyk dari Yogyakarta, dari kota Pasuruan @bungashop245 dan @lillaofficialstore serta member dari Kupang @tokoaneka.kupang.

"E-voucher hanya berlaku untuk kiriman non cashless. Sehingga masyarakat yang bertransaksi di toko-toko online tersebut akan mendapatkan gratis ongkir," ujarnya kepada Bisnis, Kamis (7/10/2021).

Eri menyebut, tujuan dari program promo ini salah satunya untuk mendukung para seller atau member JLC yang tidak tergabung dalam marketplace (Socio Commerce) untuk dapat tetap mengikuti semarak promo 10.10.

Bukan itu saja, sambungnya, JNE juga berkolaborasi dengan Elevenia, memberikan gratis ongkos kirim “Voucher JNE Delivery” senilai maksimal Rp10.000 tanpa minimal pembelian. Voucher tersebut dapat diunduh sebanyak 5 kali dalam satu periode dan berlaku mulai 6 – 31 Oktober 2021.

"Tidak hanya itu saja, JNE melalui Pesona [Pesanan Oleh-oleh Nusantara] juga memberikan potongan harga produk hingga 50 persen untuk penikmat kuliner Indonesia. Produk-produk best seller tersebut diantaranya Bolu Meranti - Medan, Bakpia Kukus Tugu Yogyakarta, Pempek Palembang dan masih banyak yang lainnya. Periode promo hanya berlaku pada tanggal 10 - 15 Oktober 2021 melalui pemesanan di www.pesonanusantara.co.id," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

promo jne harbolnas
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top