Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PT Mitra Kreasi Garmen Jajaki Pasar Bulgaria

PT Mitra Kreasi Garmen menjajaki peluang kerja sama dengan Best Brands, merek pakaian dan kecantikan premium dari Bulgaria.
Penyerahan sampel produk oleh perwakilan PT Mitra Kreasi Garmen Fransen Susanto (kanan)  kepada CEO Best Brands Vladislava Harizanova
Penyerahan sampel produk oleh perwakilan PT Mitra Kreasi Garmen Fransen Susanto (kanan) kepada CEO Best Brands Vladislava Harizanova

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitra Kreasi Garmen menjajaki peluang kerja sama dengan Best Brands, merek pakaian dan kecantikan premium dari Bulgaria.

Mitra Kreasi Garmen dengan merek Mills telah menyerahkan sampel produk kepada Best Brands dengan difasilitasi oleh Kedutaan Besar Indonesia di Bulgaria.

Duta Besar Indonesia untuk Bulgaria Iwan Bogananta menyatakan bahwa fasilitasi yang dilakukan pihaknya merupakan bagian dari upaya memacu ekspor Indonesia, sehingga dapat berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi di masa pandemi.

“Kami berharap langkah serah terima produk tekstil ke brand ternama Bulgaria ini segera membuka jalan kebangkitan industri tekstil kita ke pasar Eropa,” kata Iwan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (8/9/2021).

Perwakilan Mills dalam serah terima itu, Fransen Susanto juga berharap fasilitasi tersebut bisa mendorong penetrasi produk tekstil Indonesia di Bulgaria dan kawasan Eropa.

“Kami berharap produk Indonesia dalam waktu dekat dapat memasuki pasar Bulgaria. Sungguh langkah ini merupakan angin segar dalam mendukung upaya pemulihan ekonomi nasional pascapandemi,” kata Fransen.

Selain menjadi sponsor resmi tim nasional sepak bola Indonesia, Mills juga menjalin kerja sama dengan beberapa klub Liga 1, Liga 2, serta mendapat kepercayaan sebagai mitra apparel klub Liga Inggris Tranmere Rovers.

Selain bergerak dalam produksi apparel, pertengahan tahun ini Mills juga memasuki lini bisnis baru, yakni sepatu olahraga berteknologi tinggi yang memiliki desain menawan dan dipasarkan dengan harga terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Lestari
Editor : Lili Sunardi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper