Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Pelanggan Nasional: PPI Bagi-bagi Rezeki buat Petani

Program Panen Rejeki Dharmabrand Tahap II ini ditujukan untuk petani yang menjadi pelanggan Dharmabrand di delapan kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 05 September 2021  |  17:12 WIB
Dua model menunjukkan logo baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (31  -  3). Antara
Dua model menunjukkan logo baru PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI) saat peluncurannya di Jakarta, Selasa (31 - 3). Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI membagikan hadiah kepada para petani yang sudah menjadi pelanggan setia Dharmabrand.

Acara tesebut juga dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional 2021, yang merupakan momentum bagi PPI untuk memberikan apresiasi pada pelanggan, khususnya petani

Program Panen Rejeki Dharmabrand Tahap II ini ditujukan untuk petani yang menjadi pelanggan Dharmabrand di delapan kota, yaitu Medan, Palembang, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Yogyakarta, Surakarta, dan Makassar.

"Panen Rejeki Dharmabrand kali ini dimulai pada November 2020-April 2021. Ini merupakan penyelenggaraan kedua, setelah sebelumnya dilaksanakan pengundian untuk daerah Madium, Gorontalo, dan Pare-pare," kata Direktur Utama PPI Nina Sulistyowati, dalam keterangan resmi, Minggu (5/9/2021).

Dia menuturkan Dharmabrand merupakan merek pestisida dan herbisida dari PPI yang memiliki berbagai macam produk seperti, Dharmasan, Dharmabas, Dharmasip, Dharmafur, Dharmapara, dan Dharmara.

Lebih lanjut, pemberian hadiah dilaksanakan dengan cara mengundi kupon yang sudah diisi lengkap data dan identitas dari pelanggan. Kupon/voucher ini didapatkan dari pembelian produk Dharmabrand apa saja minimum sebesar Rp75.000 dimana pelanggan mendapatkan 1 kupon, untuk diisi datanya dengan lengkap.

Menurutnya, produk pestisida Dharmabrand ini merupakan salah satu produk andalan PPI yang telah hadir lebih dari 30 tahun.

"Dharmabrand merupakan produk pendukung pertanian sehingga pengembangannya akan lebih baik, khususnya dalam melanjutkan transformasi trading di dalam Kluster Pangan, yang saat ini dalam proses menuju Holding Pangan yang akan terbentuk kuartal III/2021," ujar Nina.

Dia menuturkan merek Dharmabrand tumbuh karena petani. Di saat masa sulit seperti sekarang, katanya, loyalitas petani sangat berharga bagi PPI. Dukungan petani Indonesia memacu semangat PPI untuk berinovasi, menyesuaikan diri, dan memberikan layanan terbaik apa pun kondisinya.

Karena itu, Nina mengatakan Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat bagi seluruh lini PPI akan pentingnya kehadiran petani dalam bisnis yang dijalani. Hari Pelanggan Nasional 2021 menjadi momentum baik bagi PPI untuk memberikan apresiasi pada pelanggan.

"PPI mengucapkan terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan antusiasme dari pelanggan Dharmabrand dan berbagai pihak. Prosesi pengundian dan nama-nama pemenang nanti bisa disaksikan di channel YouTube PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero)," imbuhnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

undian hari pelanggan nasional pt perusahaan perdagangan indonesia (ppi)
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top