Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SiCepat Layani Paket Hingga 2 Juta per Hari Selama Pandemi

Dalam ajang ini, SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam tiga kategori, yakni The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 07 Agustus 2021  |  00:27 WIB
Layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness secara signifikan berdampak positif bagi bisnis Sicepat.  - Sicepat
Layanan SiCepat yang terjangkau dan strategi brand awareness secara signifikan berdampak positif bagi bisnis Sicepat. - Sicepat

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan jasa kurir, SiCepat Ekspres Indonesia mencetak pertumbuhan hingga 143 persen dan volume pengiriman 2 juta paket selama pandemi.

Kinerja ini membuatnya memboyong tiga penghargaan di ajang GRC & Performance Excellence Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Business News.

Wiwin Dewi Herawati, CMO SiCepat Ekspres menyampaikan penerapan GRC ini, SiCepat Ekspres fokus terhadap tiga hal yaitu People, Process, and Technology.

\"Tiga faktor inilah yang kami ke depankan, terlebih di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini,” urainya, Jumat (6/8/2021).

Dalam ajang ini, SiCepat Ekspres meraih penghargaan dalam tiga kategori, yakni The Best GRC For Corporate Compliance 2021 (Logistic Services), The Best Chief Marketing Officer, dan The Best Chief Technology Officer.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi SiCepat Ekspres dalam menerapkan GRC pada proses tata kelola perusahaan baik dari segi bisnis maupun operasional di masa pandemi Covid-19 saat ini.

The Kim Hai, CEO SiCepat Ekspres menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Business News melalui ajang penghargaan GRC & Performance Excellence

"Penghargaan ini merupakan prestasi membanggakan sekaligus motivasi bagi kami untuk terus berkomitmen dalam memberikan inovasi yang sejalan dengan implementasi GRC yang baik," katanya.

Selain membawa pulang tiga penghargaan dalam ajang GRC & Performance Awards 2021, SiCepat Ekspres juga sukses meraih penghargaan di ajang Indonesia Millennials Brand Choices Awards 2021 dalam kategori Logistics & Courier Services yang digelar oleh Warta Ekonomi pada 24 Juni 2021 lalu.

Kemudian, dua penghargaan dalam ajang Indonesia Most Engaged Delivery Services Brand 2021 kategori Courier/Parcel dan Expedition yang diselenggarakan oleh Majalah Mix Marcomm pada 23 Juli 2021 juga diraih oleh SiCepat. Penghargaan ini diberikan kepada SiCepat Ekspres sebagai perusahaan jasa pengiriman yang memiliki brand engagement tinggi di kalangan kelompok milenial dan media sosial.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jasa kurir SiCepat
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top