Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sumbang Oksigen, Pengguna Blibli Bisa Donasi Lewat Penukaran Poin

Blibli bekerjasama dengan BenihBaik.com untuk menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen ke 8 fasilitas kesehatan yang tersebar di 5 provinsi.
Blibli. /Blibli
Blibli. /Blibli

Bisnis.com, JAKARTA – Platform e-commerce Blibli mengajak masyarakat, penjual maupun mitra turut berdonasi tabung oksigen yang akan disebar ke 5 provinsi di Pulau Jawa.

Kelima daerah tersebut yakni DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Donasi dapat berupa penukaran reward point maupun lewat transaksi voucer donasi.

CMO Bliblu Edward mengatakan kolaborasi perlu digalakan seluruh pihak untuk membantu penanganan pandemi termasuk membantu pasien terkonfirmasi Covid-19.

"Tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan merupakan garda terdepan untuk membantu masyarakat, sehingga harus mendapatkan dukungan penuh," katanya dalam keterangan resmi, Selasa (27/7/2021).

Blibli bekerjasama dengan platform crowdfunding BenihBaik.com untuk menggalang dan mendistribusikan tabung oksigen ke 8 fasilitas kesehatan yakni rumah sakit umum, rumah sakit umum daerah, dan puskesmas yang tersebar di 5 provinsi.

Pihaknya mengajak para masyarakat turut serta dengan mengubah Blibli Rewards points mereka menjadi nominal donasi. Selain itu, Blibli membuka kesempatan agar pelanggan untuk dapat berdonasi lewat transaksi voucer donasi sesuai pilihan mereka.

Di sisi lain, situs e-dagang itu akan memberikan dukungan langsung kepada tenaga kesehatan dan relawan di Wisma Atlet sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras mereka dalam membantu pasien Covid-19.

Para tenaga kesehatan akan diberi voucer yang dapat digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka, mulai dari belanja rumah tangga hingga perlengkapan kesehatan agar mereka bisa bertugas dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper