Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serah Terima Saumata Suites Akhir Bulan Ini

Unit-unit apartemen Saumata Suites di Tangerang, Banten, direncanakan diserahterimakan pada akhir bulan ini. Proyek itu dibangun oleh PT Sutera Agung Properti.
Saumata Suites/Istimewa
Saumata Suites/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Sutera Agung Properti menargetkan serah terima Saumata Suites yang berlokasi di Alam Sutera Tangerang, Banten, pada 30 Juni 2021.

Sutera Agung meresmikan area lobi untuk proyek keduanya yakni Saumata Suites pada Sabtu (19/6/2021). Peresmian lobi itu bagian dari proses pembangunan apartemen itu yang goundbreaking-nya dilakukan pada Agustus 2017 dan topping off pada Oktober 2019.

Direktur Marketing PT Sutera Agung Properti Boy Noviyandi mengatakan Saumata Suites dijadwalkan siap melakukan serah terima unit kepada pembeli pada 30 Juni 2021 dengan Jones Lang Lasalle (JLL) sebagai building management-nya.

Melalui keterangan tertulis pada Minggu (20/6/2021), dia menjelaskan bahwa peresmian lobi dan serah terima unit ini bentuk komitmen kepada para pembeli, meski kondisi pandemi cukup memengaruhi kinerja bisnisproperti.

Saumata Suites terdiri dari 30 lantai dengan 28 lantai di antaranya berisi masing-masing empat unit tipe tiga  bedrooms berukuran 167 meter persegi serta dua lantai teratas berisi masing-masing dua unit penthouse berukuran 350 meter persegi.

Untuk memberikan privasi dan eksklusivitas terbaik untuk penghuni, private lift tersedia untuk setiap unitnya. Bahkan, khusus di unit penthouse akan dilengkapi 2 private lift sekaligus.

Adapun fasilitas mewah dihadirkan khusus untuk para penghuni Saumata Suites seperti semi-indoor swimming pool, gym, amphitheatre dengan konsep open kitchen, dan lainnya. Setiap unit dilengkapi oleh double security system with access card dan dua dedicated parking lot untuk setiap unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper