Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ciputra Beach Resort Pasarkan Produk Premium Baru di Bali, Cek Harganya!

Cluster Resvara dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar yang berada di timur kawasan Ciputra Beach Resorts.
Ciputra Beach Resort.
Ciputra Beach Resort.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Ciputra Development Tbk. (CTRA) Ciputra Beach Resort pasarkan produk baru klaster Resvara sebanyak 190 unit.

Marketing Supervisor Ciputra Beach Resort Maharani Sanjaya mengatakan untuk merespon kebutuhan pasar tersebut sejak beberapa bulan lalu Ciputra Beach Resort memasarkan produk baru, klaster Resvara. Produk ini terlahir karena keberhasilan dua klaster sebelumnya yakni Nivata dan Sadana yang sudah 99% terjual.

Cluster Resvara dikembangkan di atas lahan seluas 7,2 hektar yang berada di timur kawasan Ciputra Beach Resorts, Bali.

"Terdiri dari 190 unit dengan dua tipe, Askana (7 x 15) dan Svana (10 x 20). Kita juga pasarkan unit kavling dengan luas 11 x 15 dan 10 x 20,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (20/6/2021).

Menurutnya, komposisi antara hunian dan kavling ini sekitar 55% berbanding 45%. Dia menuturkan harga untuk hunian dan kavling mulai dari Rp2,3 miliar hingga Rp4,4 miliar.

Selain menawarkan produk rumah indent di Cluster Resvara, Ciputra Beach Resort juga menawarkan unit ready stock yang berada di Cluster Nivata.

Melalui program diskon 50% melalui program pemerintah yaitu PPnBM sektor properti dan juga ada kemudahan khusus yang diberikan Ciputra Group maka unit ready ini harganya menjadi Rp4,6 miliar dari sebelumnya 5,3 miliar.

Dia menjelaskan untuk unit ready stock ini memiliki luas tanah 250 meter persegi dan bangunan 197 meter persegi.

Untuk lebih memaksimalkan penjualan, Ciputra Beach Resort akan melakukan pameran pada tanggal 28 Juni sampai dengan 11 Juli 2021 di Beachwalk Bali.

“Khusus untuk pembelian unit ready stock Cluster Nivata, akan mendapatkan Iphone 12 selama pameran berlangsung.” tutur Maharani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper