Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Apical Group Bantu Masyarakat Marunda Lewat Pembagian Sembako

Upaya ini untuk membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 20 Juni 2021  |  11:58 WIB
Apical Group Bantu Masyarakat Marunda Lewat Pembagian Sembako
Apical memiliki 11 fasilitas pemrosesan di seluruh dunia: 6 kilang, 3 pabrik biodiesel, pabrik penghancur inti dan pabrik kimia oleo; dengan kapasitas keseluruhan lebih dari 10 juta metrik ton (MT) per tahun. - APICAL
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk mendukung kesehatan masyarakat di sekitar pabriknya di Marunda, Apical Group, salah satu grup yang tergabung dalam Grup Royal Golden Eagle (RGE) menyelenggarakan pembagian sembako bagi masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Gopar Hosina Gultom, perwakilan dari Apical Group, mengatakan pihaknya mengalokasikan 200 paket sembako Apical Peduli dibagikan oleh Apical Group yang dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan dan dilakukan secara bertahap di kawasan Kelurahan Buni Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Upaya ini untuk membantu masyarakat sekitar menjalankan pola hidup sehat selama terjadi peningkatan warga yang terpapar virus Corona. Paket yang diberikan terdiri dari produk dari kelapa sawit berkelanjutan seperti minyak goreng, margarin, dan bertujuan agar semua penerima manfaat dapat menjaga pola hidup sehat.

“Demi menjaga pola hidup sehat masyarakat di sekeling lingkungan kami beroperasi, paket ‘Apical Peduli’ mengandung asupan nutrisi pada bahan yang kami distribusikan. Selain itu harapan kami untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat sekitar tempat kita bekerja” ujarnya dalam siaran pers Minggu (20/6/2021).

Selain asupan makanan yang cukup, edukasi mengenai pentingnya kebutuhan vitamin dan mineral harus dipenuhi untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Gopar menjelaskan kepada para penerima manfaat bahwa salah satu asupan vitamin yang harus diperhatikan adalah vitamin C.

Produk yang terbuat dari minyak kelapa sawit berkelanjutan mengandung vitamin C yang kaya antioksidan dan dapat melawan efek radikal bebas sehingga dapat meningkatkan imun tubuh. Sehingga konsumsi yang cukup dari bahan makanan mengandung minyak kelapa sawit dapat menjaga stamina khususnya di era pandemi ini.

Perwakilan dari para penerima manfaat diwakilkan oleh Ketua RT 05. Semua paket yang dibagikan dapat memenuhi kebutuhan dasar para penerima manfaatnya dan mengandung Vitamin A dan E yang dibutuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh di era pandemi Covid-19.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau perkebunan minyak sawit
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top