Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda (GIAA) Perpanjang Kerja Sama dengan SKK Migas

Kemitraan antara Garuda Indonesia dan SKK Migas telah terjalin selama 10 tahun.
Garuda Indonesia/istimewa
Garuda Indonesia/istimewa

Bisnis.com, JAKARTA — Upaya memperpanjang kerja sama komersial dengan para klien lama tampaknya menjadi salah satu strategi PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) untuk bertahan dalam kondisi saat ini. Salah satunya dengan SKK Migas.

Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan kerjasama bersama SKK Migas ini juga sejalan dengan upaya perluasan pangsa pasar korporasi Garuda Indonesia khususnya melalui penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan baik melalui penerbangan carter, angkutan khusus kargo, dan lain sebagainya.

Irfan pun menyebutkan bahwa lewat kerja sama ini Garuda akan memberi penawaran harga khusus bagi seluruh pegawai SKK Migas dan unsur pendukung.

Khusunya, kata dia, yang berkaitan dengan kebutuhan perjalanan untuk rute domestik dan internasional, di samping berbagai manfaat lainnya yang diberikan.

“Kami memahami bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman, khususnya dalam menjalankan tugas menjadi prioritas. Oleh karena itu, kami akan melayani penerbangan yang aman, nyaman, dan sehat bagi para pengguna jasa yang akan melakukan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di seluruh wilayah di Indonesia, khususnya melalui penerapan protokol kesehatan secara ketat di seluruh lini bisnis operasional penerbangan,” katanya melalui siaran pers, Kamis (17/6/2021).

Kemitraan antara Garuda Indonesia dan SKK Migas telah terjalin selama 10 tahun. Irfan berharap agar kerja sama tersebut dapat mendorong optimalisasi potensi bisnis bagi Garuda Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper