Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gojek Klaim Program Vaksinasi Driver Tembus 29 Kota dan Kabupaten

Keseriusan Gojek dalam program vaksinasi ini diwujudkan pula dengan meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan untuk melihat status vaksinasi mitra driver pada halaman pemesanan di aplikasi. 
Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. /Gojek
Walaupun sudah divaksin, tetap jaga protokol kesehatan. /Gojek

Bisnis.com, JAKARTA Gojek terus konsisten menerapkan standar keamanan, kesehatan, dan kebersihan tertinggi bagi mitra driver dan pelanggannya. Komitmen tersebut turut tercermin lewat dukungan terhadap program vaksinasi Covid-19.

Chief Transport Officer Gojek Raditya Wibowo mengeklaim bahwa saat ini penyedia layanan transportasi tersebut memiliki jangkauan wilayah vaksinasi mitra driver terluas di Indonesia, mencakup 29 kota dan kabupaten.

Menurutnya, aktivitas masyarakat di luar rumah semakin tinggi. Peningkatan aktivitas ini disertai dengan risiko kasus Covid-19 yang terkonfirmasi di Indonesia yang terpantau meningkat.

"Untuk itu, selama kurang dari empat bulan terakhir, kami terus mengoptimalkan pelaksanaan program vaksinasi agar mitra driver dan pelanggan Gojek semakin aman dan nyaman selama di perjalanan," katanya, Selasa (15/6/2021).

Pria yang kerap disapa Dito ini mengaku secara intens berkolaborasi aktif dengan berbagai pihak seperti Halodoc, pemerintah pusat, pemerintah daerah, serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di Indonesia.

Dia menjelaskan, keseriusan Gojek dalam program vaksinasi ini diwujudkan pula dengan meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pelanggan untuk melihat status vaksinasi mitra driver pada halaman pemesanan di aplikasi. 

"Fitur terbaru ini telah tersedia pada aplikasi Gojek versi terbaru," sebutnya.

Sementara itu, Direktur Angkutan Jalan Kementerian Perhubungan Ahmad Yani menyebut pandemi Covid-19 telah menuntut pemerintah untuk menerapkan berbagai regulasi pembatasan ruang gerak dan penegakan protokol kesehatan yang ketat untuk meminimalisasi penularan virus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rahmi Yati
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper