Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Agung Bangun Luxury Outlet di Karawang

Summarecon Agung terus mengembangkan proyek baru. Perusahaan itu menggarap pasar Karawang, Jawa Barat, dengan membangun luxury outlet.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 04 Juni 2021  |  21:20 WIB
Ilustrasi konstruksi proyek properti. - Reuters
Ilustrasi konstruksi proyek properti. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Agung akan membangun luxury outlet bernama Summarecon Villaggio Jakarta Luxury Outlet (SVJLO) di Summarecon Emerald Karawang di Jawa Barat yang akan dibuka pada 2022. 

Pembangunan SVJLO yang merupakan luxury outlet pertama di Indonesia  dimulai pada Kamis (3/6/2021).  

Presiden Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Adrianto P. Adhi mengatakan kehadiran SVJLO akan menambah portfolio Summarecon khususnya di pusat komersial.

Selama ini, Summarecon telah sukses mengelola Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan di luar kota yaitu Samasta Lifestyle Village di Bali.

"Kehadiran SVJLO diharapkan menambah porsi pendapatan dari Summarecon khususnya dari recurring income. SVJLO rencananya dibuka tahun depan," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Konsep luxury outlet ini open air dengan desain arsitektur yang terinspirasi dari beragam bangunan di Eropa seperti Italia dan Prancis, dibangun dengan ambience yang warm, luxury serta berkonsep green environment

Menurutnya, SVJLO menjawab kebutuhan akan kelas menengah ataupun menengah atas untuk memiliki beragam luxury brand dengan harga terjangkau.

Konsep luxury outlet ini dibuat layaknya di luar negeri seperti di Jepang, Thailand, ataupun Malaysia sehingga konsumen tidak perlu jauh-jauh untuk berbelanja barang branded ke luar negeri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti summarecon agung
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top