Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Haier Sales Gandeng Logbee Guna Tingkatkan Distribusi

Memastikan distribusi produk-produknya mulai dari kulkas, televisi, mesin cuci, dan AC  dengan baik merupakan salah satu kunci penting dalam ecosystem bisnis.
Haier Sales Gandeng Logbee Guna Tingkatkan Distribusi
Haier Sales Gandeng Logbee Guna Tingkatkan Distribusi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Haier Sales Indonesia yang memproduksi dan memasarkan barang-barang elektronik rumah tangga (home appliances) dan dikenal dengan merek Aqua, menggandeng Logbee sebagai partner transporter untuk mendukung distribusi berbagai produknya ke seluruh Indonesia.

Kerjasama ini telah dimulai sejak 1 Februari 2021 melalui penandatanganan Surat Kerjasama Transportasi yang diwakili oleh Kenji Sadayuki, Presiden Direktur, PT Haier Sales Indonesia dan Hari Kurnia, Direktur, PT Dunia Efek Pratama (Logbee).

Bagi Haier Sales Indonesia, memastikan distribusi produk-produknya mulai dari kulkas, televisi, mesin cuci, dan AC  dengan baik merupakan salah satu kunci penting dalam ecosystem bisnis.

Sebagai perusahaan yang tergabung pada Loggis.id (perusahaan logistic yang menyediakan layanan end-to-end supply chain services berbasis teknologi) Logbee siap menjadi partner distribusi Haier Sales Indonesia melalui layanan logistik dengan fleet management yang diatur melalui TMS (Transport Management System).

Logbee menyediakan mulai dari alat transportasi (truk dan container) dengan pelacakan kendaraan/tracking GPS dan reporting surat jalan secara online. Selain aman tentu saja akan lebih efisien dalam waktu maupun biaya.

“Kami siap untuk mendistribusikan semua produk Aqua ke level selanjutnya dan meningkatkan efisiensi dan visibilitas untuk Haier Sales Indonesia sehingga lead time pengiriman dan kualitas produk dapat terjaga dengan baik. Sehingga overall product cost bisa lebih ditekan,” jelas Reza Syamsul, COO Logbee.

“Melalui proses ketat yang dilakukan untuk memastikan kualitas dan komitmen, kami percaya Logbee dapat memberikan pelayanan yang prima untuk mendistribusikan produk-produk elektronik rumah tangga kepada klien-klien kami di seluruh Indonesia,” tambah Roland Yulianto, Head of Supply Chain, PT Haier Sales Indonesia, Senin (26/4/2021).

“Tujuan korporasi selain meningkatkan kepuasan customer untuk mendapatkan produk elektronik merek Aqua dengan kualitas dunia diseluruh Indonesia dan penurunan biaya yang significant pada distribusi bisa diberikan oleh Logbee melalui sistem manajemen transportasi," tutup Roland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper