Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paramount Luncurkan Nara Village Tahap Kedua, Cek Harganya

Pada tahap perdana, Nara Village ‘The Jewel of Nara’ diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit dengan harga mulai dari Rp2 miliar per unit yang juga sudah termasuk PPN.
Nara Village. /Paramount
Nara Village. /Paramount

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah sukses pada tahap pertama tahun lalu, Paramount Gading Serpong kembali meluncurkan Nara Village The Jewel of Nara di Gading Serpong dengan harga mulai dari Rp2 miliar.

Direktur Sales & Marketing Paramount Land M. Nawawi mengatakan Nara Village ‘The Jewel of Nara’ pada tahap perdana diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 63 unit dengan harga mulai dari Rp2 miliar per unit yang juga sudah termasuk PPN.

"Nara Village salesnya ditargetkan Rp200 miliar," ujarnya dalam siaran pers, Jumat (23/4/2021). 

Nara Village berada di lokasi  yang multi akses ke dan dari arah Gading Serpong serta terjangkau dari BSD City.  

Nawawi menuturkan di tengah pandemi Covid-19, paktor pemilihan hunian seperti lingkungan yang sehat, nyaman, pencahayaan dan udara alami yang optimal masuk ke rumah menjadi sangat penting. 

Faktor lainnya adalah akses, kemudahan mobilitas, serta fasilitas-fasilitas yang tersedia di sekitar hunian sebagai penunjang kebutuhan hidup. 

Paramount menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap. Setiap konsumen harus mendaftarkan diri dan melakukan proses booking secara online yang telah dimulai pada tanggal 31 Maret sampai tanggal 21 April 2021. 

"Kami tetap melayani konsumen dengan pelayanan berbasis virtual dan penjualan pertemuan yang menerapkan protokol kesehatan," katanya. 

Setiap unit Nara Village dibangun dua lantai dengan dua pilihan lebar kavling yaitu L7 (7x15 meter persegi) dan L8 (8x15 meter persegi dan 8x18 meter persegi) yang masing-masing memiliki tipe standar, pengembangan dan hoek. Untuk meter persegi lebar 7 standar (LT 105 meter persegi/LB 87 meter persegi), pengembangan (LT 105 meter persegi/LB 124 meter persegi), dan hoek (LT bervariasi/ LB 125 meter persegi).

Kemudian untuk lebar 8 standar (LT 120 meter persegi/144 meter persegi, LB 116 meter persegi), pengembangan (LT 120 meter persegi/144 meter persegi, LB147 meter persegi) serta hoek (LT bervariasi/LB149 meter persegi).  

Masing-masing tipe hunian ini memiliki tiga-empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport. 

Hal yang menarik lagi adalah adanya sejumlah fasilitas taman tematik bernuansa Jepang (Hanami Garden dengan mini golf, Rikyu Garden, dan  Mizuya Garden) jogging track sepanjang 1.260 meter, clubhouse, kolam renang, fish pod dan reflecting pool yang  memungkinkan seluruh keluarga untuk melakukan beragam aktivitas pribadi atau bersama-sama secara leluasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper