Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Beauty Hadir di Indonesia, Ada Diskon 80 Persen!

AirAsia melebarkan sayap bisnisnya di bidang e-commerce kecantikan dengan meluncurkan Airasia Beauty di Indonesia dengan promo diskon hingga 80 persen.
AirAsia/Bloomberg
AirAsia/Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - AirAsia resmi meluncurkan Airasia Beauty di Indonesia sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine menyampaikan Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia.

"Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (21/4/2021).

Dia menjelaskan untuk semakin meramaikan Hari Kartini dan peluncuran perdananya, airasia beauty menawarkan diskon spesial hingga 80 persen untuk produk-produk pilihan, seperti Cartier, Bourjois, Comfort Zone, dan Phyto, serta gratis ongkir untuk minimum pembelanjaan Rp200.000 yang berlangsung mulai 21 April hingga 3 Mei 2021. Selain itu, diskon tambahan sebesar 20 persen juga tersedia khusus bagi Anggota BIG di Jakarta.

Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui tersedia di airasia beauty. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia mulai hari ini pukul 19.00 WIB.
Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di airasia beauty. airasia beauty kini dapat menjangkau pemesanan di area Jakarta dan akan segera menjangkau kota-kota besar lainnya secara bertahap.

CEO AirAsia Group Tony Fernandes mengatakan ratusan terdapat produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek ternama ke dalam aplikasi super airasia. Peluncuran ini sekaligus merayakan semangat dan keistimewaan para wanita Indonesia di Hari Kartini.

Mengusung konsep beauty for everyone, airasia beauty hadir untuk melengkapi kebutuhan kecantikan esensial bagi konsumen di Indonesia yang mengedepankan keaslian produk dan harga yang terjangkau untuk berbagai kalangan.

"Bekerja sama dengan usaha logistik airasia, Teleport sebagai mitra pengantaran, airasia beauty juga memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya," katanya.

Tony menjabarkan sepanjang pandemi 2020, AirAsia telah melakukan berbagai upaya untuk mempercepat transformasi digitalnya menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan dan menjadi sebuah superapp. Tony menyebut akan mengawali layanan e-commerce seperti airasia shop, airasia food, dan airasia fresh, di Malaysia tahun lalu, yang kini tergabung ke dalam lini bisnis airasia delivers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper