Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Konstruksi Apartemen H Residence Sentul Ditargetkan Selesai 2022

PT HK Realtindo menargetkan konstruksi apartemen H Residence Sentul rampung tahun depan. kehadiran apartemen ini akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence MT Haryono, Kubikahomy, Enviro Apartment, dan H City Sawangan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  01:19 WIB
Ilustrasi apartemen./Bisnis.com - Dedi Gunawan
Ilustrasi apartemen./Bisnis.com - Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – PT HK Realtindo (HKR), anak PT Hutama Karya (Persero), menargetkan konstruksi apartemen H Residence Sentul di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, tuntas pada kuartal IV tahun depan.

“H Residence Sentul merupakan proyek apartemen kelima dari HKR. Proyek dengan investasi Rp364,1 miliar ini ditargetkan rampung pada kuartal keempat tahun depan," kata Direktur Bisnis HKR Budi Lesmana melalui  keterangan tertulis pada Rabu (24/3/2021).

Dia menjelaskan kehadiran apartemen ini akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence MT Haryono, Kubikahomy, Enviro Apartment, dan H City Sawangan.

Budi mengemukakan proyek ini digarap dengan sinergi perusahaan di bawah HK Group yakni HKR yang merupakan pemilik, HK Divisi Gedung sebagai kontraktor, dan PT Hakaaston (HKA) sebagai pemasok beton.

Menurut dia, H Residence Sentul memiliki kualitas dan fasilitas yang bagus. Beberapa fasilitas di apartemen ini antara lain kolam renang, jogging track, mini waterpark, fitness center, shuttle bus, resto dan kafe, taman bermain, serta area komersial.

H Residence Sentul dibangun di atas lahan seluas 6.471 meter persegi. Memiliki luas bangunan 41.620 meter persegi, apartemen ini akan dilengkapi dengan total 780 unit yang dibagi menjadi dua menara.

Lokasi apartemen terbilang cukup strategis, berada dekat dengan exit toll Sirkuit Sentul dan hanya 15 menit ke Kota Bogor, berada di dalam area CBD Olympic Sentul, serta dekat dengan rencana stasiun LRT Sentul.

H Residence Sentul juga dekat dengan berbagai fasilitas kawasan publik seperti Rumah Sakit EMC Sentul, tempat wisata Jungle Land, lapangan golf, dan ruang terbuka hijau. H Residence Sentul ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 jutaan sampai Rp700 jutaan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen bisnis properti hutama karya

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top