Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pengembang Usung Hari Valentine Jadi Siasat Pemasaran

Kalangan pengembang terutama yang menggarap proyek rumah tapak terus menggenjot proyek meski pandemi corona belum berlalu. Hari Valentine pun menjadi siasat pemasaran properti.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 10 Februari 2021  |  19:41 WIB
Grand Mekarsari Residence - Istimewa
Grand Mekarsari Residence - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Winland Development membangun kawasan hunian terpadu Grand Mekarsari Residence (GMR) seluas 80 hektare, di Jalan Raya Cileungsi–Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hari Valentine pun menjadi siasat pemasaran.

Direktur Utama Winland Development Candra Wiantono mengatakan pembangunan infrastruktur, perumahan, dan fasilitas penunjang di koridor Cibubur–Cileungsi–Jonggol (Cicinggo), Bogor, berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir.

GMR berada di lokasi strategis dan premium, di Jalan Raya Cileungsi–Jonggol, seberang Taman Buah Mekarsari dan Water Kingdom, GMR juga dilengkapi infrastruktur kawasan berkualitas tinggi. Selain itu, dekat ke akses tol Jatikarya, tol Cibubur, serta Stasiun LRT Cibubur-Cawang.

“Penghuni hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit menuju Jalan Raya Cileungsi–Jonggol. Sementara untuk kebutuhan pusat perbelanjaan dan lifestyle, telah tersedia Metropolitan Mall Cileungsi, Trans Studio Cibubur, Cibubur Junction, Taman Buah Mekarsari, dan Water Kingdom,” ujarnya dalam siaran pers pada Rabu (10/2/2021).

Begitu juga fasilitas dalam kawasan, terbilang cukup lengkap mulai dari pusat kuliner bernuansa danau, tempat ibadah, playground, kolam renang, hingga private gym. Selain itu, tersedia internet dan TV cable dengan utilitas jaringan fiber optic dan bawah tanah bagi kerapian kawasan serta kenyamanan setiap penghuni.

“Untuk menambah kenyamanan dan keamanan para penghuni, GMR juga menerapkan One Gate System dengan pengawasan kamera CCTV 24 jam,” kata Candra.

Menurutnya, GMR dikembangkan dengan konsep klaster. Saat ini telah dibangun sebanyak tiga klaster, Jackfruit, Huckleberry dan Limeberr yang mencakup tipe bangunan rumah satu dan dua lantai.

Menawarkan enam pilihan berbeda yaitu 30/60 meter persegi, (30/72 meter persegi), (36/72 meter persegi) (45/98 meter persegi), (54/72) serta (60/98 meter persegi), dengan harga jual mulai dari Rp400 juta hingga Rp900 juta per unit.

“Guna memudahkan kepemilikan unit-unit hunian di GMR, kami telah menjalin kerjasama dengan Bank BUMN maupun swasta, seperti Bank BTN, BNI, Mandiri, dan BCA. Jadi, selain skema kepemilikan cash bertahap, calon konsumen juga bisa mengajukan Kredit Pemilikah Rumah (KPR) kepada sejumlah bank tersebut dengan down payment (DP/uang muka) dan cicilan yang ringan,” tuturnya.

Dalam rangka menyambut Hari Kasih Sayang atau Valentine Day, pengembang Winland Development juga menyediakan ‘kado istimewa’ sebagai ungkapan rasa sayang bagi setiap pasangan.

Kado tersebut berupa penawaran khusus booking fee Rp1 juta, gratis furniture, gratis biaya balik nama (Sertifikat Hak Mliki/SHM), gratis biaya BPHTB, gratis biaya proses KPR, gratis 6x cicilan KPR, dan pilihan bunga KPR mulai dari 3,88 persen.

Ditegaskan, selain memacu aktivitas pemasaran di tengah pandemi Covid-19, berbagai benefit yang ditawarkan khusus pada momen Valentine Day tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam membantu pemerintah, mendongkrak daya beli masyarakat pascapandemi Covid-19.

Program ini berlaku bagi transaksi kepemilikan hunian di Grand Mekarsari Residence serta Gardenia Cileungsi.

“Untuk mengawali Program Promosi Hari Kasih Sayang ini, kami secara khusus akan menggelar open house di proyek Grand Mekarsari Residence dan Gardenia Cileungsi, pada 14 Februari 2021. Karena itu, kami mengimbau seluruh masyarakat untuk datang dan memanfaatkan kesempatan langka tersebut,” tutur Candra.

Sekedar informasi, Winland Development berdiri sejak tahun 1977. Setelah sukses mengembangkan properti pada beberapa lokasi di Jember, Jawa Timur, Malang, Sidoarjo, dan Bali, perseroan menggepakkan sayap bisnisnya di Jabodetabek, pada 2010 silam. Adapun poyek-proyek yang dikembangkan saat ini mencakup Grand Mekarasari Residence, Cileungsi seluas 80 hektare, Taman Jatisari Permai 120 hektare, Ohana Waterpark, dan Gardenia Cileungsi 5 hektare.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top