Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KAI Raih Penghargaan Kehumasan BUMN

Tema Kehumasan Yang Adaptif di Masa Nataru yang diangkat KAI bertujuan memberi informasi dengan melakukan penyesuaian-penyesuaian bentuk pelayanan kehumasan.
Rahmi Yati
Rahmi Yati - Bisnis.com 31 Januari 2021  |  10:38 WIB
Suasana sepi terlihat di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (24/4/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Suasana sepi terlihat di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (24/4/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA — PT Kereta Api Indonesia (Persero) berhasil meraih penghargaan Gold kategori Communications-Media Relations Management dalam ajang BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit 20/21 (BCOMSS 20/21).

Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo hadir untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada Jumat (29/1/2021).

“Kami sangat berterima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah memberi penghargaan membanggakan bagi KAI. Kami juga berterima kasih kepada seluruh media yang selama ini mendukung KAI dalam pelaksanaan tugasnya,” ujarnya melalui siaran pers, Minggu (31/1/2021).

Didiek menjelaskan, tema Kehumasan Yang Adaptif di Masa Nataru yang diangkat KAI dalam penganugerahan tersebut bertujuan memberi informasi dengan melakukan penyesuaian-penyesuaian bentuk pelayanan kehumasan dan beradaptasi terhadap situasi-kondisi pada masa libur Natal 2020 dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

“Langkah KAI untuk terus memberi informasi yang komprehensif dan positif kepada masyarakat melalui media massa dengan adaptif menyesuaikan era pandemi Covid-19 diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat akan layanan kereta api yang aman, nyaman, selamat, dan sehat sampai tujuan,” kata Didiek.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pt kai humas
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top