Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Properti Membaik, Modernland Siapkan Apartemen Elegan di Kota Modern

Modernland Realty terus memperkuat bisnis propertinya di Kota Tangerng, Banten, dengan membangun apartemen Fairway Place Golf Residence di Kota Modern.
Modern Golf & Country Club di Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten./Istimewa
Modern Golf & Country Club di Kota Modern di Kota Tangerang, Provinsi Banten./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. optimistis prospek bisnis properti tahun ini membaik dan developer itu telah menyiapkan beberapa strategi untuk kembali menangkap peluang.

Selain menggenjot penjualan proyek-proyek berjalan, Modernland Realty juga mempersiapkan beberapa produk properti baru yang akan mulai dipasarkan di tahun ini.

Salah satu yang tengah dipersiapkan secara intens adalah Fairway Place Golf Residence, apartemen yang dikembangkan di lahan seluas 3,4 hektare di Kota Modern, township di jantung Kota Tangerang, Provinsi Banten.

“Sekarang momentum terbaik untuk merealisasikan pembelian properti, it’s time to buy. Banyak promo penjualan yang disiapkan Modernland, tentunya menguntungkan konsumen. Kami juga terus memacu persiapan peluncuran apartemen baru di Kota Modern,” kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

Fairway Place Golf Residence menyasar kalangan menengah atas dan akan dibangun di lokasi premium dan terdepan dari Kota Modern. Proyek ini dibangun beberapa tipe dan akan dipasarkan secara resmi pada awal tahun ini.

“Kami mengembangkan apartemen di Kota Modern yang memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain. Dipastikan pembeli menikmati banyak keuntungan. Pembeli akan mendapat hunian yang nyaman, berkelas, dengan fasilitas paripurna,” ujarnya.

Fairway Place Golf Residence mengusung konsep golf resort di tengah kota yang menyediakan fasilitas istimewa dan berkelas berupa akses pribadi langsung menuju driving range dan lapangan golf Modern Golf & Country Club, salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Para penghuni apartemen akan merasakan sensasi kemewahan dan nantinya cukup berjalan kaki beberapa langkah saja menuju lapangan golf yang dirancang oleh peraih lima kali juara terbuka Inggris Peter Thomson tersebut.

“Bisa dibilang, fasilitas Personal Butler Service ini tidak banyak ditawarkan proyek apartemen sekelas lainnya di Indonesia. Hal ini tidak sekadar gimmick dan sangat mungkin untuk diberikan kepada para penghuni karena lokasi Fairway Place Golf Residence bersebelahan langsung dengan Modern Golf & Country Club,” ungkap Helen.

Modern Golf & Country Club dikembangkan di lahan seluas 80 ha. Setiap lubang didesain dengan sangat detail sehingga memiliki karakter yang unik. Terdapat danau, fairway panjang, dan bunker yang dirancang sepanjang jalan untuk menantang permainan.

Lapangan golf ini tak hanya menyajikan lapangan hijau 18 hole, tapi juga beragam fasilitas yang membuatnya dianggap sebagai salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia.

Selain view dan akses pribadi langsung menuju lapangan golf, Fairway Place Golf Residence juga memiliki berbagai keunggulan lainnya antara lain aneka fasilitas berkelas standar bintang 5 seperti infinity pool & lagoon, gym, sauna & onsen, jogging track, BBQ  area, playground, decking view, residential lounge, dan outdoor facilities.

Setiap unit juga dirancang dengan mewah dan sangat eksklusif karena setiap lantainya hanya diisi beberapa unit apartemen.

Helen menambahkan apartemen ini dikembangkan dengan desain modern dan mewah yang menarik dan cocok dengan gaya hidup kaum aristokrat yang selalu mendambakan suasana elegan dan berkelas. “Dirancang apik untuk memenuhi kebutuhan penghuninya. Memiliki denah apartemen yang praktis dan simpel sehingga memberikan nuansa yang terasa luas pada setiap unit-unit apartemen.”

Hamzah mengatakan apartemen ini juga akan dikembangkan dengan memenuhi segala kebutuhan baru di era new normal, baik dari sisi kesehatan maupun teknologi untuk menunjang berbagai aktifitas akibat perubahan gaya hidup masyarakat yang lebih memfokuskan diri pada aktifitas bekerja dan belajar yang dilakukan dari tempat tinggalnya.

Oleh karena itu, setiap unit di Fairway Place Golf Residence didesain agar dapat memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan pada setiap lantainya. Selain itu, desain khusus yang diterapkan pada bangunan agar suasana ruangan lebih nyaman dan mengurangi pemakaian AC dan lampu penerangan sehingga lebih hemat energi.

Keunggulan lainnya yakni lokasinya yang premium di Kota Modern, di tengah Kota Tangerang yang dilengkapi dengan infrastruktur dan fasilitas yang mumpuni.

Perumahan Kota Modern seluas 400 ha yang dikembangkan sejak 1983 telah dihuni lebih dari 12.000 jiwa. Kota Modern adalah township Modernland Realty pertama dan juga pelopor pembangunan township di Tangerang.

Beragam jenis properti telah dikembangkan di Kota Modern seperti properti residensial, baik landed house maupun apartemen dan properti komersial.

Berbagai fasilitas penunjang kebutuhan hidup masyarakat urban juga telah banyak dibangun di Kota Modern. Dengan demikian, warga yang tinggal di dalamnya tidak perlu harus keluar kawasan untuk sekadar memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup.

Di dalamnya tersedia beragam fasilitas seperti Modern Golf & Country Club seluas 80 ha, Sekolah Harapan Bangsa, BPK Penabur, Rumah Sakit Mayapada, mal, SPBU, pasar modern, hingga beragam restoran kuliner.

Helen mengatakan tingginya minat masyarakat untuk tinggal dan beraktivitas di Kota Modern tidak lepas karena lokasi Kota Modern yang sangat strategis dengan aksesibilitas yang baik dan berkembangnya pula kawasan yang berada di sekitar township tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper