Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Land Bank Deltamas 1.276 Hektare, Ini Rencana Pengembangannya

Land bank Puradelta Lestari hingga 30 September 2020 mencapai 1.276 hektare di Kota Deltamas dengan perincian untuk industri 406 hektare, properti komersial 494 hektare, dan residensial 377 hektare.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 05 Januari 2021  |  22:57 WIB
Kota Deltamas, proyek PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Kota Deltamas, proyek PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bisnis.com, JAKARTA – PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) sejak 1993 membangun Kota Deltamas dengan total area kurang lebih 3.185 hektare di Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari laman resmi perusahaan, land bank yang dimiliki DMAS hingga 30 September 2020 mencapai 1.276 hektare di Kota Deltamas dengan perincian untuk industri 406 hektare, properti komersial 494 hektare, dan residensial 377 hektare.

Adapun proyek industri yang digarap DMAS diberi nama Greenland International Industri Center (GIIC) dengan luas area 1.458 hektare.

Saat ini area GIIC telah ada 130 tenant industri yang sebagian besar bergerak di auto dan produk turunan auto serta merupakan perusahaan Jepang. Selain auto, sektor logistik, makanan dan minuman, serta kesehatan juga berada di area industri ini.

Selain area industri, DMAS juga mengembangkan area komersial. Di area komersial terdapat Geenland Square, kompleks area commercial lot dengan total luas area 17 ha berada di boulevard utama Kota Deltamas RW 40.

Terdapat perkantoran, hotel, sekolah Jepang, universitas, apartemen, shop house, restoran, area perkantoran pemerintah, dan sport center di lokasi tersebut. Nantinya akan di area commercial ini akan dibangun commercial centre, rumah sakit, dan mal.

Kota Deltamas memiliki proyek produk perumahan yakni Naraya Park dan Woodchester. Naraya Park memiliki tiga tipe rumah yakni tipe 30/50, 50/48 and 56/60.

Residensial ini ditujukan untuk kalangan millenial dengan berbagai akses fasilitas dan harga yang terjangkau. Sementara untuk Woodchester merupakan perumahan eksklusif.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan kawasan industri kota deltamas ki delta mas
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top