Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Total Bangun Persada Raih Bisnis Indonesia Award Kategori Konstruksi Bangunan

Pada tahun ini, pemberian apresiasi dilakukan secara virtual, seiring dengan situasi pandemi yang melanda dunia, termasuk Indonesia.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 15 Desember 2020  |  01:00 WIB
Total Bangun Persada Raih Bisnis Indonesia Award Kategori Konstruksi Bangunan
Total Bangun Persada - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Total Bangun Persada meraih penghargaan Bisnis Indonesia Award 2020 Kategori Konstruksi Bangunan.

Total Bangun Persada berhasil menyisihkan enam emiten kategori perusahaan konstruksi bangunan lainnya yang juga menjadi nominasi.

Enam perusahaan yang juga masuk dalam nominasi tahun ini adalah PT PP (Persero) Tbk, PT Superkrane Mitra Utama Tbk, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk, PT Nusa Raya Cipta Tbk, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, dan PT Adhi Karya (Persero) Tbk.

Sebelumnya, Bisnis Indonesia kembali menggelar ajang apresiasi bagi korporasi bertajuk Bisnis Indonesia Award 2020, hari ini, Senin (14/12/2020).

Lebih dari seratus perusahaan tercatat menjadi nominee dalam ajang Bisnis Indonesia Award 2020. Para pemenang telah dinilai oleh Dewan Juri yang dipimpin oleh Profesor Roy Sembel.

Pada tahun ini, pemberian apresiasi dilakukan secara virtual, seiring dengan situasi pandemi yang melanda dunia, termasuk Indonesia. Berkaitan dengan pandemi, Bisnis Indonesia memilih "Resilience in Pandemic" sebagai tema dalam pemberian penghargaan tahun ini.

Tema ini ditetapkan untuk memberikan apresiasi kepada emiten yang mampu bertahan serta mencapai pertumbuhan sangat baik di era pandemi Covid-19 yang berdampak negatif terhadap perekonomian.

Bisnis Indonesia juga memberikan penghargaan kepada CEO perusahaan yang bisa menjalankan perusahaan tetap tangguh di tengah pandemi.

Presiden Komisaris PT Jurnalindo Aksara Grafika, penerbit Harian Bisnis Indonesia, Hariyadi Sukamdani mengatakan bahwa bagi suatu perusahaan, tumbuh menjadi besar itu adalah penting.

Akan tetapi, di tengah kondisi pandemi Covid-19 jauh lebih penting untuk tetap solid dan resilience. Tujuannya menjaga pertumbuhan berkesinambungan.

“Untuk itu, perusahaan perlu menjaga konsistensi pertumbuhan dengan perencanaan dan inovasi bisnis yang matang. Untuk menjaga kinerja keuangan sekaligus daya saing dalam industri yang digeluti,” katanya saat sambutan dalam acara tahunan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020, Senin (14/12/2020).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

total bangun persada Bisnis Indonesia Award
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top