Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tutup Tahun 2020, OVO Gelar BOOM 12.12

Program BOOM 12.12 ini menekankan kolaborasi strategis antara OVO dengan Grab dan juga Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 07 Desember 2020  |  15:15 WIB
OVO menggelar programBOOM (Belanja OVO Mania) 12.12. - istimewa
OVO menggelar programBOOM (Belanja OVO Mania) 12.12. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – OVO berkolaborasi dengan Grab dan Tokopedia menghadirkan program BOOM (Belanja OVO Mania) 12.12 untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional.

Program yang menawarkan berbagai promo menarik dengan menggunakan OVO itu dapat dinikmati mulai dari tanggal 10-12 Desember 2020.

Melihat kesuksesan program BOOM 11.11 pada November 2020, program BOOM 12.12 kembali menekankan kolaborasi strategis antara OVO dengan Grab dan juga Tokopedia sebagai bagian dari ekosistem digital terbesar di Indonesia.

“Selain memberikan penawaran menarik di penghujung tahun 2020 kepada para pengguna, program BOOM 12.12 merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional [PEN] terutama mendukung kelompok usaha kecil dan menengah,” kata Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit, dikutip dari keterangan resminya, Senin (7/12/2020).

Program BOOM 12.12 memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna seperti cashback hingga 90 persen OVO Points untuk belanja di merchant kesayangan serta gratis ongkos kirim dengan GrabExpress.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan extra cashback dengan cara bertransaksi menggunakan OVO di Tokopedia, Grab dan merchant OVO.

Sementara itu, Tokopedia juga menawarkan cashback hingga Rp450.000, Kupon Kilat Terbatas Cashback 100%, Kejar Diskon Spesial 12, dan beragam promo lainnya untuk produk digital.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harbolnas grab indonesia ovo
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top