Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tambah Fasilitas, Setiabudhi Supermarket Hadir di Summarecon Bandung

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota.
Tambah Fasilitas, Setiabudhi Supermarket Hadir di Summarecon Bandung/Istimewa
Tambah Fasilitas, Setiabudhi Supermarket Hadir di Summarecon Bandung/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Summarecon Bandung (PT Mahkota Permata Perdana) melengkapi fasilitas komersial di dalam kawasannya. Kali ini anak usaha PT Summarecon Agung Tbk tersebut menghadirkan Setiabudhi Supermarket,

Setiabudhi supermarket sendiri sudah ternama di Kota Bandung sebagai penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari untuk kelas menengah atas sejak tahun 1970 dan menjadi tujuan belanja para ekspatriat. Kedua belah pihak yang diwakili Hindarko Hasan selaku Executive Director Summarecon Bandung, dan Atjen Tanuwidjaja selaku pemilik Setiabudhi Supermarket, melakukan penandatanganan perjanjian pokok dan PPJB di Balerea, Plaza Summarecon Bandung, Kota Bandung, Jumat (4/12/2020).

Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan dibangun di atas lahan seluas 5.000 meter persegi. Supermarket ini bakal mengusung konsep futuristic lifestyle living market dilengkapi dengan area food court, home living, toko buku, barbershop, elektronik, butik, dan education center. Komoditas bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri akan tersedia untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat. Tak lupa produk-produk seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging segar, dan bahan masakan dari berbagai negara akan dijumpai di sini.

Hadirnya Setiabudhi Supermarket merupakan upaya yang dilakukan Summarecon Bandung untuk terus melakukan pengembangan kawasan berskala kota. Supermarket ini semakin melengkapi fasilitas lainnya seperti Rumah Sakit Santo Borromeus, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, Summarecon Mall Bandung, Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, kawasan taman dan danau, gedung perkantoran, area komersial, dan tentunya hunian.

“Kami bersyukur hari ini telah dilaksanakan penandatanganan perjanjian antara Summarecon Bandung dengan Setiabudhi Supermarket. Setiabudhi Supermarket adalah supermarket dengan barang-barang kebutuhan sehari-hari dan lainnya serta pelayanan yang berkualitas dan memenuhi selera kelas menengah atas dan juga ekspatriat. Kehadiran Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung sangatlah cocok dan tentunya akan memberikan added value baik bagi Summarecon Bandung maupun Setiabudhi Supermarket,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan dalam keterangan tertulis ke Bisnis, Jumat (4/12/2020).

Menurut Atjen Tanuwidjaja, alasan Setiabudhi Supermarket bergabung dengan Summarecon Bandung adalah karena Summarecon Bandung dinilai berhasil menjadikan sebuah kawasan berskala kota yang ramah, nyaman, strategis, dan didukung kemudahan akses yang sangat cocok dengan kualitas layanan dan produk Setiabudhi Supermarket. Pertimbangan yang lain, Bandung timur mengalami perkembangan yang sangat pesat.

“Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung akan tetap mempertahankan konsep sebagai penyedia produk lokal dan impor berkualitas. Sejak awal berdiri, Setiabudhi Supermarket selalu berusaha membuat konsumen merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Kami berharap bisa bersinergi dengan Summarecon Bandung untuk tumbuh dan berkembang bersama-sama,” ujarnya.

Pembangunan Setiabudhi Supermarket di Summarecon Bandung akan mengadaptasi segala fasilitas yang telah dijalankan dengan dilengkapi perkembangan teknologi digital untuk mengoptimalkan pelayanan. Moto “we are proud to serve you” akan selalu dijalankan demi kualitas pelayanan. Suasana belanja yang nyaman ditambah dengan konsep desain yang asri dan macam-macam barang beserta kebutuhan lokal dan impor juga menjadi rencana Setiabudhi Supermarket Summarecon Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper