Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanja di Zalora Pakai OVO Diskon 30 Persen, Ini Kode Promonya!

OVO dan Zalora melakukan kolaborasi dengan menawarkan promo diskon hingga 30 persen yang berlangsung mulai 17-30 November 2020.
Zalora/Antara
Zalora/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – OVO, layanan keuangan digital, memperkuat ekosistemnya dengan menggandeng platform dagang el yang berfokus pada fesyen dan kecantikan, Zalora.

Untuk merayakan kolaborasi strategis ini OVO dan Zalora menawarkan gelaran program belanja. Setiap pembayaran transaksi belanja di Zalora dengan menggunakan OVO, akan memperoleh diskon 30 persen dengan maksimum potongan Rp105.000 dari minimum transaksi Rp350.000.

Pengguna yang ingin menikmati layanan ini harus memasukan kode voucher OVOZLR. Program promo ini akan berlangsung mulai 17-30 November 2020.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi menggunakan pembayaran OVO, harus memastikan bahwa akun Zalora dan OVO menggunakan nomor handphone yang sama.

Kemudian pada saat akan melakukan pembayaran, pelanggan cukup memilih OVO pada pilihan pembayaran Uang Elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Zalora.

Head of Corporate Communications OVO. Harumi Supit mengatakan bahwa tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya di platform dagang el.

Dia mengatakan Total Payments Value (TPV) Ovo di platform dagang el mengalami pertumbuhan sebesar 110 persen dari bulan Maret hingga Juni 2020.

“Kami percaya dengan adanya kolaborasi strategis dengan berbagai mitra online commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional sambil terus mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” kata Harumi dalam siaran pers, Kamis (19/11/2020).

Harumi menambahkan bahwa strategi ekosistem terbuka OVO memberikan keleluasaan bagi OVO untuk berinovasi dan berkolaborasi guna menjawab kebutuhan pengguna dan melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Leo Dwi Jatmiko
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper