Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Belanja di Zalora Pakai OVO Diskon 30 Persen, Ini Kode Promonya!

OVO dan Zalora melakukan kolaborasi dengan menawarkan promo diskon hingga 30 persen yang berlangsung mulai 17-30 November 2020.
Leo Dwi Jatmiko
Leo Dwi Jatmiko - Bisnis.com 19 November 2020  |  14:49 WIB
Zalora - Antara
Zalora - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – OVO, layanan keuangan digital, memperkuat ekosistemnya dengan menggandeng platform dagang el yang berfokus pada fesyen dan kecantikan, Zalora.

Untuk merayakan kolaborasi strategis ini OVO dan Zalora menawarkan gelaran program belanja. Setiap pembayaran transaksi belanja di Zalora dengan menggunakan OVO, akan memperoleh diskon 30 persen dengan maksimum potongan Rp105.000 dari minimum transaksi Rp350.000.

Pengguna yang ingin menikmati layanan ini harus memasukan kode voucher OVOZLR. Program promo ini akan berlangsung mulai 17-30 November 2020.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan transaksi menggunakan pembayaran OVO, harus memastikan bahwa akun Zalora dan OVO menggunakan nomor handphone yang sama.

Kemudian pada saat akan melakukan pembayaran, pelanggan cukup memilih OVO pada pilihan pembayaran Uang Elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Zalora.

Head of Corporate Communications OVO. Harumi Supit mengatakan bahwa tren pergeseran transaksi ke arah digital dan penjualan secara online yang terus meningkat selama masa pandemi, khususnya di platform dagang el.

Dia mengatakan Total Payments Value (TPV) Ovo di platform dagang el mengalami pertumbuhan sebesar 110 persen dari bulan Maret hingga Juni 2020.

“Kami percaya dengan adanya kolaborasi strategis dengan berbagai mitra online commerce, termasuk Zalora, dapat membantu percepatan pemulihan ekonomi nasional sambil terus mendukung transisi dari transaksi offline ke online,” kata Harumi dalam siaran pers, Kamis (19/11/2020).

Harumi menambahkan bahwa strategi ekosistem terbuka OVO memberikan keleluasaan bagi OVO untuk berinovasi dan berkolaborasi guna menjawab kebutuhan pengguna dan melayani Indonesia dengan lebih baik, terutama selama masa pandemi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

zalora e-commerce ovo
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top