Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Summarecon Gandeng Toyota Housing Garap Hunian Bergaya Jepang

PT Summarecon Agung Tbk. menggandeng Toyota Housing Corp Ltd membangun residensial bergaya Jepang di Karawang, Jawa Barat. Bulan ini klaster pertama yaitu Harumi Homes resmi di-launching.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 14 November 2020  |  02:26 WIB
Summarecon Emerald Karawang. - Istimewa
Summarecon Emerald Karawang. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk. akan me-launching klaster pertama di Summarecon Emerald Karawang di Jawa Barat yang diberi nama Harumi Homes sebanyak 332 unit.

Sejak penandatanganan nota kesepahaman pada 2018, Summarecon dan dan Toyota Housing Corporation Ltd berencana membangun dua klaster di Summarecon Emerald Karawang dengan jumlah total 550 unit.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan bulan ini klaster pertama yaitu Harumi Homes resmi di-launching dan dibangun 332 unit.

"Dari kerja sama kedua perusahaan besar ini, Harumi Homes hadir dengan pilihan satu lantai dan dua lantai dengan standar kualitas negeri Sakura,"  tuturnya melaui keterangan tertulis pada Jumat (13/11/2020).

Properti karya arsitek Jepang ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp535 juta. Hadir dengan empat tipe pilihan, Harumi Homes menawarkan kehidupan premium smart compact dengan sentuhan Japanese quality, lewat tipe hunian 1 lantai Ume 5,5 x 10 m dan Suisen 6,5 x 10 m, dan tipe hunian dua lantai yakni Tsubaki 6 x 10 dan Sakura 7 x 10 m.

Dia menambahkan Harumi Homes merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dari hunian-hunian karya Toyota Housing di Jepang.

“Pemanfaatan rangka baja pada atap rumah, ceiling yang tinggi untuk kriteria rumah sehat serta thematic landscape sangat mendukung healthy living dan juga keamanan daripada penghuni itu sendiri," lanjutnya.

Kehadiran klaster premium kualitas Jepang di Karawang ini memberikan solusi bagi yang ingin berinvestasi atau tinggal di timur Jakarta, terlebih Summarecon Emerald Karawang yang memiliki luas 40 ha ini merupakan salah satu perumahan terdepan dari exit toll Karawang Timur.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti perumahan karawang
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top