Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Gandeng Toyota Housing Garap Hunian Bergaya Jepang

PT Summarecon Agung Tbk. menggandeng Toyota Housing Corp Ltd membangun residensial bergaya Jepang di Karawang, Jawa Barat. Bulan ini klaster pertama yaitu Harumi Homes resmi di-launching.
Summarecon Emerald Karawang./Istimewa
Summarecon Emerald Karawang./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Summarecon Agung Tbk. akan me-launching klaster pertama di Summarecon Emerald Karawang di Jawa Barat yang diberi nama Harumi Homes sebanyak 332 unit.

Sejak penandatanganan nota kesepahaman pada 2018, Summarecon dan dan Toyota Housing Corporation Ltd berencana membangun dua klaster di Summarecon Emerald Karawang dengan jumlah total 550 unit.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk. Albert Luhur mengatakan bulan ini klaster pertama yaitu Harumi Homes resmi di-launching dan dibangun 332 unit.

"Dari kerja sama kedua perusahaan besar ini, Harumi Homes hadir dengan pilihan satu lantai dan dua lantai dengan standar kualitas negeri Sakura,"  tuturnya melaui keterangan tertulis pada Jumat (13/11/2020).

Properti karya arsitek Jepang ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp535 juta. Hadir dengan empat tipe pilihan, Harumi Homes menawarkan kehidupan premium smart compact dengan sentuhan Japanese quality, lewat tipe hunian 1 lantai Ume 5,5 x 10 m dan Suisen 6,5 x 10 m, dan tipe hunian dua lantai yakni Tsubaki 6 x 10 dan Sakura 7 x 10 m.

Dia menambahkan Harumi Homes merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dari hunian-hunian karya Toyota Housing di Jepang.

“Pemanfaatan rangka baja pada atap rumah, ceiling yang tinggi untuk kriteria rumah sehat serta thematic landscape sangat mendukung healthy living dan juga keamanan daripada penghuni itu sendiri," lanjutnya.

Kehadiran klaster premium kualitas Jepang di Karawang ini memberikan solusi bagi yang ingin berinvestasi atau tinggal di timur Jakarta, terlebih Summarecon Emerald Karawang yang memiliki luas 40 ha ini merupakan salah satu perumahan terdepan dari exit toll Karawang Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper