Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lintas Shuttle Bidik Segmen Penumpang di Area Jaksel

PT Citra Maharlika Lintas Wahana kembali meresmikan cabang baru Lintas Shuttle di Kebayoran Baru untuk membidik segmen penumpang di wilayah setempat.
Armada Lintas Shuttle di daerah Blok M. - Bisnis/Rinaldi M. Azka
Armada Lintas Shuttle di daerah Blok M. - Bisnis/Rinaldi M. Azka

Bisnis.com, JAKARTA - PT Citra Maharlika Lintas Wahana (Lintas Shuttle) kembali meresmikan cabang baru yang merupakan cabang ke-23 di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berlokasi di Grand Wijaya Center, Lintas Shuttle sasar pasar di Jakarta Selatan.

Direktur Utama Lintas Shuttle Ori Setianto mengatakan Jakarta Selatan merupakan pasar tersendiri bagi bisnis Shuttle dan pembukaan gerai di Grand Wijaya melanjutkan pembukaan sebelumnya pada September 2020 di Fatmawati.

“Cabang Lintas Grand Wijaya kami dedikasikan bagi Sahabat Lintas yang berdomisili di sekitar Cipete, Blok S, Blok M, Kemang Village, Radio Dalam hingga Pondok Indah kita siap memberikan pelayanan Prima. Kami telah menyiapkan 2 (dua) cabang di Jakarta Selatan,” katanya, Selasa (10/11/2020).

Grand Wijaya ini terkoneksi dengan cabang Lintas di Fatmawati menuju Bandung Kota di Pasteur, Simpang Dago dan Dago Plaza serta Bandung Timur di Buah Batu dan Metro Indah Mall.

Bagi pelanggan yang membutuhkan moda transportasi ke Bandung dan atau ke Jakarta Lintas Shuttle telah menyiapkan 5 jadwal setiap hari dari pukul 05.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Terkait pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19, Ori tetap menjalankan bisnisnya sesuai prosedur. Kebijakannya untuk tidak menjual seat nomor 3, nomor 6 dan nomor 9 sehingga terdapat Physical Distancing di dalam unit.

"Sejak penumpang masuk cabang telah dilakukan pengecekan suhu tubuh, hingga sebelum memasuki unit dilakukan penyemprotan desinfektan kepada semua penumpang oleh Petugas Layanan Tiketing kita. Dari 14 kapasitas seat setiap unit, Lintas hanya menjual 50 persen untuk kenyamanan dan keamanan di masa pandemi ini. Jadi tidak perlu khawatir, kami jamin tidak akan berdesak-desakan,” katanya.

Dia mempunyai optimisme dan keyakinan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan diantaranya dengan memperbanyak cabang, memperluas jangkaun, senantiasa berada di tengah masyarakat sehingga mempermudah aksesibilitas.

"Kemudahan dalam mengakses layanan transportasi, reservasi melalui MyLintas.co.id baik di Web maupun di App. Store, cabang yang Cozy, pengemudi yang handal dengan Safety Riding, harga yang wajar dan jadwal keberangkatan yang on skedul menjadi Diferensiasi Lintas Shuttle dengan penyedia jasa lainnya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper