Kuatkan Harmonisasi Dengan Pegawai, Pelindo 3 Serahkan Mobil Hadiah Paritrana Award Pada Serikat Pegawai

Pelindo 3 sebagai salah satu perusahaan milik negara yang sangat memperhatikan jaminan sosial bagi para pegawainya.
Foto: Dok. PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)
Foto: Dok. PT Pelabuhan Indonesia III (Persero)

Bisnis.com, SURABAYA - Komitmen PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) atau Pelindo 3 pada jaminan sosial para pegawai dan rekan kerjanya sebagai wujud loyalitas perusahaan kepada negara dalam membantu pemerintah memajukan kesejahteraan masyarakat menuai hasil positif dengan diterimanya penghargaan juara 1 Paritrana Award 2019 mengalahkan 660 ribu kategori perusahaan besar dan menengah, dan di umumkan secara virtual oleh Wakil Presiden Republik Indonesia pada Agustus lalu.

Buah dari hasil kerja keras dan komitmennya tersebut, Pelindo 3 pun berhak menerima satu unit mobil sebagai hadiah atas prestasi yang diperolehnya tersebut. 

Acara penyerahan hadiah satu unit mobil sebagai peraih juara 1 Paritrana Award pun dilaksanakan secara langsung oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto kepada Direktur Utama Pelindo 3 U Saefudin Noer dan disaksikan langsung oleh jajaran direksi Pelindo 3 dan BPJS Ketenagakerjaan di ruang rapat Tanjung Perak, Kantor Pusat Pelindo 3, Senin (26/10).

Kuatkan Harmonisasi Dengan Pegawai, Pelindo 3 Serahkan Mobil Hadiah Paritrana Award Pada Serikat Pegawai

Dalam Sambutannya, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Santoso mengapresiasi Pelindo 3 sebagai salah satu perusahaan milik negara yang sangat memperhatikan jaminan sosial bagi para pegawainya, dirinya pun meminta Pelindo 3 untuk terus menjaga capaian itu dan senantiasa meningkatkannya sebagai salah satu hak yang dimiliki setiap pegawai. 

“komitmen Pelindo 3 dalam memperhatikan jaminan sosial para pegawainya sangatlah layak untuk diapresiasi, karena hal tersebut secara tidak langsung sudah membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat dengan dimulai dari lingkungannya, kami pun berharap apa yang sudah dilakukan Pelindo 3 bisa menjadi contoh dan ambasador bagi perusahaan lainnya dalam hal jaminan sosial kepada para pegawainya”. Ujar Agus Susanto Direktur BPJS Ketenagakerjaan.

Di sisi lain, sadar bahwa Kesuksesan perusahaan dalam menjalankan program bisnisnya tak lepas dari buah harmonisasi pihak manajemen perusahaan dengan para pegawainya.

Guna terus mempererat hubungan harmonisasi antara manajemen dan para pegawainya, Pelindo 3 pun turut membagikan kebahagiaan tersebut dengan memberikan hadiah satu buah mobil operasional kepada perwakilan serikat pegawai Pelindo 3 yang diwakili oleh Ketua Umumnya.

Kuatkan Harmonisasi Dengan Pegawai, Pelindo 3 Serahkan Mobil Hadiah Paritrana Award Pada Serikat Pegawai

M Adib Fadli ketua SPPI 3 berterimakasih kepada manajemen Pelindo 3 atas bantuan yang di berikan. ini diharapkan menjadi penguat harmonisasi dan kolaborasi antara serikat pegawai dan manajemen perusahaan dalam rangka mewujudkan Pelindo 3 sebagai salah satu perusahaan operator jasa kepelabuhanan milik negara yang tak hanya memberikan manfaat pada negara namun juga seluruh pegawai yang bernaung didalamnya.

“Kami sebagai perwakilan SPPI 3 mengucapkan terimakasih atas serahkannya bantuan mobil operasional kepada kami, ini merupakan bentuk perhatian dan hubungan harmonis manajemen Pelindo 3 dengan Serikat pegawainya, kami berharap hubungan harmonis ini bisa terus berjalan”. Tutup Ketua SPPI Pelindo 3

Sebelumnya PT Pelabuhan Indonesia 3 (Persero) atau Pelindo 3 mendapatkan hadiah satu mobil dari pihak BPJS Ketenagakerjaan atas prestasinya sebagai satu satunya Perusahaan BUMN yang memenangkan penghargaan Parinatra Award 2020.

Pelindo 3 pun memilih memberikan hadiah mobil tersebut kepada serikat pegawainya sebagai wujud kepedulian manajemen Pelindo 3 serta menjaga hubungan dengan serikat pegawainya yang selama ini telah terjalin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper