Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Alma@Montana Village Dilepas Sebanyak 39 Unit, Harga Rp1,9 Miliar

Alma@Montana Village telah diperkenalkan secara virtual dan mulai dipasarkan secara perdana pada 9 Oktober 2020.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 21 Oktober 2020  |  13:46 WIB
Gambar
Gambar "AlmaMontana Village yang ditawarkan Paramount Land. - Istimewa/Paramount Land

Bisnis.com, JAKARTA — Paramount Land kembali meluncurkan hunian Alma@Montana Village di Paramount Serpong, Gading Serpong.

Alma@Montana Village berada di kawasan premium Il Lago yang dikelilingi oleh klaster hunian dan komersial yang sudah berkembang, di tengah-tengah Kota Gading Serpong, berada di jalan tembus BSD City serta dapat diakses melalui tol.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan bahwa setelah sukses dengan peluncuran Nara Village dan pusat niaga Pisa Grande beberapa waktu lalu, kali ini pihaknya menghadirkan hunian baru dengan konsep modern.

Dia mengeklaim bahwa Alma@Motana Village hadir memberi pilihan bagi konsumen yang menginginkan gaya hidup modern dan nyaman karena dibangun di lingkungan yang asri dan hijau serta fasilitas kota yang lengkap.

Saat ini, Kota Gading Serpong telah menjadi salah satu kawasan residensial dan komersial yang lengkap dan penghuninya dapat memenuhi segala kebutuhan hidup hanya dengan berjalan kaki.

"Alma@Montana Village telah diperkenalkan secara virtual [melalui zoom] dan mulai dipasarkan secara perdana pada tanggal 9 Oktober 2020 lalu. Diluncurkan dalam jumlah terbatas yaitu 39 unit, dengan harga Rp1,9 miliar per unit [sudah termasuk PPN]," ujarnya melalui siaran pers, Rabu (21/10/2020).

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menuturkan bahwa Alma@Montana Village adalah hunian terbaru yang dirancang dengan gaya arsitektur modern dan memiliki layout yang simpel, memaksimalkan fungsi setiap ruangan serta pencahayaan alami melalui bukaan (jendela) yang lebar di semua area.

Dengan sirkulasi udara yang baik, pancahayaan sinar matahari yang maksimal dapat mereduksi kelembaban udara sehingga membuat ruangan di dalam rumah lebih  hangat  dan  sehat,  serta  jauh  dari   berkembangnya  virus   atau  bakteri. 

Alma@Montana Village menawarkan hunian 2 lantai dengan 3 tipe, yaitu Lebar 8 (luas tanah 64 meter persegi/luas bangunan 84 meter persegi), Lebar 10 (LT 80 meter persegi/LB 102 meter persegi), dan Lebar 12 (LT 120 meter persegi/LB 122 meter persegi dan LT 96 meter persegi/LB 120 meter persegi). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Paramount Land
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top