Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Paramount Land Luncurkan Nara Village, Harga Mulai Rp1,7 Miliar

Hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit dengan harga perdana mulai Rp1,7 Miliaran (sudah termasuk pajak pertambahan nilai) per unit.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 18 Juli 2020  |  11:33 WIB
Paramount Land - Ilustrasi
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Land menghadirkan Nara Village, hunian anyar berkonsep Japanese Healthy Living di lokasi multiakses di Gading Serpong dan berjarak dekat dengan BSD City.

Associate Director Paramount Land M. Nawawi meyakini, antusiasme konsumen untuk membeli properti masih ada meskipun saat ini ekonomi negara sedang dilanda pandemi virus corona (Covid-19).

"Antusiasme konsumen untuk membeli properti masih ada. Sesuai dengan segmennya," ujar M Nawawi dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Sabtu (18/7/2020).

Hunian ini rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit dengan harga perdana mulai Rp1,7 Miliaran (sudah termasuk pajak pertambahan nilai) per unit.

Nara Village menyediakan dua pilihan lebar kavling, yang masing-masing memiliki tipe standar dan pengembangan, antara lain L7 (7x15 m2 dan 7x18 m2 ) dan L8 (8x15 m2 dan 8x18 m2). Untuk lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2).

Seluruh tipe hunian memiliki empat kamar tidur, dengan kamar tidur utama yang ekstra luas, ruang tamu, ruang keluarga, pantry, kamar mandi, serta carport.

Selain itu, hunian dilengkapi dengan pencahayaan alami di tiap unit, smart door lock untuk keamanan, dan jaringan internet berkecepatan tinggi.

Untuk cara pembayaran dapat dilakukan dengan tunai keras, KPR, dan tunai bertahap hingga 48x. Saat ini, lebih dari 75 persen hunian telah terserap sejak diluncurkan pada awal Juli 2020.

Sebagai informasi, program pemasaran produk dilakukan dengan memberikan gambaran mengenai suasana lingkungan Nara Village secara digital akibat pandemi.

Namun, perusahaan juga telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

properti bsd city Paramount Land
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top