Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Singapore Airlines Mulai Investasi Platform Loyalitas

Saat ini Kris+ telah memiliki lebih dari 150 mitra dengan lebih dari 650 gerai di Singapura yang memberikan penawaran bagi pelanggan.
Pesawat Boeing 787-10 milik maskapai Singapore Airlines tiba di Bandar  Udara Changi Singapura, Rabu (28/3). Pesawat tersebut  produksi pabrik di North Charleston, South Carolina./JIBI-Saeno Abdi
Pesawat Boeing 787-10 milik maskapai Singapore Airlines tiba di Bandar Udara Changi Singapura, Rabu (28/3). Pesawat tersebut produksi pabrik di North Charleston, South Carolina./JIBI-Saeno Abdi

Bisnis.com, JAKARTA - Singapore Airlines telah meluncurkan aplikasi baru yang menyatukan layanan pembayaran, gaya hidup, dan hadiah dalam satu platform untuk pelanggannya, Kris+.

Senior Vice President Marketing Planning JoAnn Tan mengatakan dengan tampilan visual dan pengalaman pengguna yang baru, Kris+ juga memungkinkan SIA menyesuaikan penawaran bagi pelanggan globalnya melalui rekomendasi berdasarkan lokasi atau berdasarkan minat.

Platform ini juga menawarkan diskon, miles-back, hadiah instan dan ulang tahun eksklusif serta hak istimewa melalui platform yang mudah digunakan.

“Investasi SIA di Kris+ merupakan salah satu strategi berkelanjutan perusahaan dalam mendorong sumber pendapatan non-maskapai pada tahun-tahun mendatang. Ekosistem Kris+, yang telah dibangun untuk meningkatkan hubungan pelanggan-penjual, akan mendorong pertumbuhan lebih lanjut bisnis program kesetiaan pelanggan KrisFlyer dan memperluas daya tarik mereknya,” jelasnya melalui siaran pers, Kamis (15/10/2020).

Saat ini Kris+ telah memiliki lebih dari 150 mitra dengan lebih dari 650 gerai di Singapura yang memberikan penawaran bagi pelanggan.

Selain itu, penduduk Singapura yang bepergian ke luar negeri juga akan menikmati penawaran dan hadiah khusus mulai Januari 2021 ketika Kris+ membawa mitra dari luar negeri dan penjual dari destinasi tertentu pada platform ini.

SIA juga telah mengintegrasikan KrisPay, dompet digital loyalitas maskapai penerbangan berbasis blockchain ke dalam Kris+.

Maskapai akan segera meningkatkannya dengan opsi pembayaran dalam aplikasi lainnya sehingga memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan mendapatkan lebih banyak miles dari setiap pembelian.

Hal ini akan memungkinkan pelanggan menikmati diskon menarik pada pembelanjaan sehari-hari sementara penjual dapat memiliki jangkauan pada 4,7 juta basis KrisFlyer yang bernilai tinggi milik SIA.

“Untuk merayakan peluncuran Kris+ yang sangat dinantikan, akan ada banyak promosi bagi pengguna termasuk 30 persen miles-back instan pada pembelian yang ditukarkan dengan miles dari sekarang hingga 26 Oktober 2020.

Penawaran lain selama Oktober dan November termasuk bonus perolehan miles, lebih banyak kampanye miles-back, penawaran $1 dan $2 dari mitra terpilih, penawaran makan one for one serta potongan harga pada mitra ritel terpilih di Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper