Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Beragam Promo, BTN Perpanjang Pameran Virtual Properti

PT Adhouse Clarion Events bekerja sama dengan Bank BTN memperpanjang penyelenggaraan Indonesia Properti Virtual Expo melalui situs ipex.btnproperti.co.id hingga esok, 15 Oktober 2020. Hal itu mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi dan target mencapai 2 juta pengunjung.
Ipak Ayu H Nurcaya
Ipak Ayu H Nurcaya - Bisnis.com 14 Oktober 2020  |  07:30 WIB
Indonesia Property Virtual Expo juga dilengkapi dengan beragam aktivitas daring menarik, pelayanan penjualan selama 24 jam, dan dukungan pelanggan.  - BTN\r\n\r\n
Indonesia Property Virtual Expo juga dilengkapi dengan beragam aktivitas daring menarik, pelayanan penjualan selama 24 jam, dan dukungan pelanggan. - BTN\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA — PT Adhouse Clarion Events bekerja sama dengan Bank BTN memperpanjang penyelenggaraan Indonesia Properti Virtual Expo melalui situs ipex.btnproperti.co.id hingga esok, 15 Oktober 2020. Hal itu mengingat antusiasme masyarakat yang tinggi dan target mencapai 2 juta pengunjung.

Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division Bank BTN Suryanti Agustinar mengatakan jika sesuai rencana, seharusnya event tersebut berahir pada 30 September 2020. Namun, waktu pameran diperpanjang dengan harapan mendapatkan pengunjung serta transaksi yang lebih banyak.

Dalam pameran ini ada sekitar 200 pengembang komersil dan subsidi dengan lebih dari 500 proyeknya.

“Berbagai kemudahan kepemilikan hunian seperti keringanan uang muka, diskon biaya administrasi, provisi, dan appraisal, belum tentu bisa didapatkan masyarakat. Ini kesempatan emas yang langka, sayang kalau tidak dioptimalkan dengan segera mengajukan KPR/KPA,” katanya melalui siaran pers, Rabu (14/10/2020).

Selain untuk menggaet lebih banyak pengunjung, perpanjangan waktu pameran ini juga dilakukan karena permintaan para pengembang. Menurut Suryanti, pameran virtual cukup membantu kinerja penjualan pengembang saat ini.

Pasalnya, tak hanya pameran secara online pembeli juga langsung dapat mengajukan fasilitas pembiayaan baik KPR atau KPA secara daring pada BTN.

"Dalam pameran ini, masyarakat bisa memilih rumah sesuai keinginannya melalui creative content serta interaksi langsung dengan penjual secara digital. Pengunjung pun dapat menikmati pengalaman melihat unit melalui teknologi 4 dimensi," ujar Suryanti.

Program tersebut juga dilengkapi dengan beragam aktivitas daring menarik, pelayanan penjualan selama 24 jam, dan customer support.

Adapun beragam promo yang disediakan di antaranya KPR Gaeesss! for Millennials, Kredit Agunan Rumah – New Normal, Indonesia Properti Virtual Expo 2020, hingga Program Bank BTNSyariah - Indonesia Properti Virtual Expo 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

harga rumah bank btn pameran properti
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top