Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemeliharaan Ruas Tol Jagorawi Dilanjutkan

Jasa Marga melanjutkan pemeliharaan ruas jalan tol Jagorawi. hal ini dilakukan untuk menjaga performa jalan tol agar tetap memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) serta memastikan kenyamanan pengguna jalan.
Proses pemeliharaan jalan tol Jagorawi./Jasa Marga
Proses pemeliharaan jalan tol Jagorawi./Jasa Marga

Bisnis.com, JAKARTA – Pekerjaan pemeliharaan dan rekonstruksi perkerasan di ruas Tol Jagorawi dilanjutkan dalam rangka upaya meningkatkan kualitas jalan.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Metropolitan Tollroad Irra Susiyanti mengatakan hal ini dilakukan untuk menjaga performa jalan tol agar tetap memenuhi standar pelayanan minimal (SPM) serta memastikan kenyamanan pengguna jalan.

Pada Minggu ini Jasamarga Metropolitan Tollroad sebagai pengelola Jalan Tol Jagorawi akan melanjutkan kembali pekerjaan sepanjang 210 meter pekerjaan akan dilakukan pada on ramp Pondok Indah sebelum jembatan menuju Ruas Tol Jagorawi lajur 1 sepanjang 110 m yang dimulai pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2020 pukul 07.30 WIB.

"Open traffic dilakukan pada Kamis 15 Oktober 2020 pukul 07.00 WIB," ujarnya dalam siaran pers pada Sabtu (10/10/2020).

Lalu on ramp Pondok Indah setelah jembatan lajur 1 sepanjang 100 m yang akan dimulai pada hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 pukul 08.00 WIB dan open traffic pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020 pukul 07.00 WIB.

Seluruh pekerjaan akan dilaksanakan pada periode window time mulai pukul 21.00–06.00 WIB, akan segera diberlakukan open traffic setelah pekerjaan selesai dan petugas memastikan lajur dapat dilalui kembali dengan aman.

Selama pekerjaan berlangsung akan diberlakukan buka tutup pada lajur 1 dan lajur 2 di sekitar lokasi pekerjaan.

Irra mengatakan Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai dengan standar dan menyiagakan petugas pengaturan lalulintas agar rekayasa lalu lintas buka tutup lajur berjalan lancar dan tidak berdampak menjadi kepadatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper