Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hari Guru Sedunia, Qatar Airways Bagikan 21.000 Tiket Gratis

Pengajar profesional dapat mendaftar untuk penawaran eksklusif ini di laman resmi qatarairways.com dengan mengirimkan formulir untuk menerima kode promosi unik.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 05 Oktober 2020  |  14:57 WIB
Hari Guru Sedunia, Qatar Airways Bagikan 21.000 Tiket Gratis
Qatar Airways/Bloomberg - Taylor Weidman

Bisnis.com, JAKARTA - Qatar Airways akan memberikan 21.000 tiket gratis kelas ekonomi pulang pergi kepada para guru ke tujuan manapun untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

CEO Qatar Airways Akbar Al Baker mengatakan Giveaway akan dibuka pada 04.00 pada tanggal 5 Oktober dan ditutup pada 03.59 pada 8 Oktober (waktu Doha).

Pengajar profesional dapat mendaftar untuk penawaran eksklusif ini di laman resmi qatarairways.com dengan mengirimkan formulir untuk menerima kode promosi unik. Penawaran berlaku bagi yang pertama mengunjungi laman resmi juga pertama yang dilayani.

“Pengajar profesional dari lebih dari 75 negara tempat Qatar Airways saat ini beroperasi memenuhi syarat untuk mendapatkan tiket. Untuk memastikan proses aplikasi adil dan transparan, setiap negara akan menerima alokasi tiket harian, yang disesuaikan selama periode kampanye tiga hari. Alokasi harian akan dirilis pada 04:00 waktu Doha selama periode kampanye,”jelasnya melalui siaran pers pada Senin (5/10/2020).

Guru yang berhasil mendaftar akan menerima satu tiket pulang-pergi kelas ekonomi ke mana saja di jaringan Qatar Airways yang saat ini memiliki lebih dari 90 tujuan di seluruh dunia.

Selain itu, mereka akan menerima voucher untuk diskon 50 persen untuk satu tiket pulang-pergi di masa mendatang yang dapat mereka gunakan untuk diri mereka sendiri, anggota keluarga atau teman. Kedua tiket tersebut berlaku untuk perjalanan hingga 30 September 2021.

Guru yang berhasil mendaftar untuk tiket gratis Qatar Airways dapat memanfaatkan kebijakan pemesanan fleksibel tiket yang diterbitkan hingga 31 Desember 2020. Tiket ini berlaku selama dua tahun dengan perubahan tanggal tidak terbatas dan opsi untuk menukarnya dengan voucher perjalanan dengan tambahan nilai 10 persen.

“Kami di Qatar Airways sangat berterima kasih atas komitmen dan kerja keras mengajar para profesional di seluruh dunia yang terus mendidik generasi muda kami di masa ketidakpastian ini," katanya.

Selama ini sebagai maskapai penerbangan terbesar yang terbang secara konsisten selama pandemi, pihaknya juga telah mendukung siswa dalam beberapa minggu terakhir dengan terbang ke mana pun mereka perlu untuk memulai studi tentang penerbangan charter serta terjadwal.

Sebagai maskapai penerbangan, dia memercayai pentingnya pendidikan dan berkomitmen untuk memberikan dukungan kami untuk tujuan pendidikan.

Menurut data IATA terbaru, Qatar Airways telah menjadi maskapai penerbangan internasional terbesar antara April hingga Juli dengan memenuhi misinya untuk membawa pulang orang.

Maskapai yang berbasis di Doha tersebut telah dengan ketat menerapkan langkah-langkah keselamatan dan kebersihan paling canggih di pesawatnya dan di Bandara Internasional Hamad (HIA).

Langkah-langkah keselamatan dalam pesawat Qatar Airways untuk penumpang dan awak kabin mencakup penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) untuk awak kabin dan perlengkapan pelindung gratis serta pelindung wajah sekali pakai untuk penumpang.

Penumpang kelas bisnis di pesawat yang dilengkapi Qsuite dapat menikmati privasi yang ditingkatkan yang diberikan kursi bisnis pemenang penghargaan ini, termasuk partisi geser privasi dan opsi untuk menggunakan indikator 'Jangan Ganggu (DND)'.

Qsuite tersedia untuk penerbangan ke lebih dari 30 tujuan termasuk Frankfurt, Kuala Lumpur, London dan New York.

Rumah dan hub Qatar Airways, Bandara Internasional Hamad (HIA), telah menerapkan prosedur pembersihan yang ketat dan menerapkan tindakan jarak sosial di seluruh terminalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

qatar airways Hari Guru
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top