Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Synthesis Homes Tawarkan Fully Furnished Smart Home

Synthesis Development memperkenalkan proyek terbaru mereka yang berlokasi di Cipoutat, Tangerang Selatan, yaitu Synthesis Homes.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 16 September 2020  |  14:11 WIB
Synthesis Homes, klaster hunian terbaru Synthesis Development di Ciputat, Tangerang Selatan. - Istimewa
Synthesis Homes, klaster hunian terbaru Synthesis Development di Ciputat, Tangerang Selatan. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Synthesis Homes, klaster hunian terbaru karya Synthesis Development di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, mentawarkan smart home.

Property Investment Advisor Synthesis Development Andreas Pangaribuan mengatakan kebutuhan internet di era new normal sekarang ini tidak dimungkiri makin tinggi sejalan dengan kebutuhan akan keamanan di masa pandemi.

Terlebih lagi, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta kembali diberlakukan.

"Bekerja secara remote dan virtual meeting pun kembali menjadi keharusan. Tempat yang paling nyaman dan aman dari penyebaran virus corona untuk bekerja pada masa ini adalah rumah. Kebutuhan inilah yang diakomodasi oleh Synthesis Homes," ujarnya dalam siaran pers pada Rabu (16/9/2020).

Synthesis Homes, yang fully furnishedberdiri di area seluas 4,7 hektare dan menawarkan 267 unit rumah tapak dua lantai dengan fitur smart home.

Di Tangsel, Synthesis Homes adalah klaster pertama yang mengusung konsep ini. Adapun fitur smart home diterapkan pada setiap unit rumah di Synthesis Home.

"Cukup dengan satu aplikasi di ponsel Anda bisa mengontrol operasional dua unit CCTV di garasi dan ruang tamu, saklar utama listrik dan AC di kamar tamu dan kamar anak, serta panic button untuk melaporkan masalah keamanan," tuturnya.

Andreas menuturkan smart home ini didukung dengan jaringan fiber optic yang memiliki banyak keunggulan seperti tingkat keamanan tinggi, kecepatan transmisi mencapai gigabit per detik, bebas gangguan elektromagnetik, jaringannya di-instal di dalam tanah, dan tahan lama.

"Lingkungan jadi rapi tanpa jalur kabel di atas, dan ini yang penting, kecepatan internet Anda pun tinggi dan bebas hambatan," ucapnya.

Meskipun masih pandemi Covid-19, Synthesis Homes tetap berkomitmen melanjutkan pengembangan proyek hingga selesai.

Saat ini tahap pertama sudah mencapai tahap finishing, sementara tahap kedua dan ketiga tengah mulai tahap pemancangan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top