Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Catat! Promo Diskon Pertalite di Tangsel Sampai 2 Bulan

Saat ini konsumsi produk Premium di Tangerang Selatan mencapai 20 persen dari total konsumsi seluruh BBM. Sebaliknya, konsumsi gasoline didominasi oleh Pertalite sebesar 50 persen.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 14 September 2020  |  15:21 WIB
Pertalite.  - Antara
Pertalite. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menyatakan program promo diskon untuk Pertalite di wiliyah Tangeran Selatan masih akan berlangsung hingga 2 bulan ke depan.

Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan menjelaskan program ini mendukung pemerintah dalam menciptakan udara yang bersih dan lingkungan yang sehat.

Dia mengatakan, hal itu sejalan dengan misi kota Tangerang Selatan untuk menciptakan kota layak huni dan berwawasan lingkungan.

"Promo diskon harga Pertalite menjadi setara Premium akan berlangsung selama 2 bulan. Setelah 2 bulan akan dilanjutkan dengan promo berikutnya," katanya kepada Bisnis, Senin (14/9/2020).

Eko menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk tetap mengedukasi publik mengenai BBM berkualitas dan ramah lingkungan serta akan melakukan evaluasi program dalam rangka memperluas cakupan wilayah program.


Namun, penetapan daerah mempertimbangkan kondisi dan sedapat mungkin sejalan dengan program pemerintah daerah setempat. "Saat ini sedang dalam tahap persiapan," jelasnya.

Marketing Operation Region (MOR) III PT Pertamina (Persero) memberikan promo khusus bagi pelanggan 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan. Promo ini yakni penurunan harga Pertalite dari Rp7.650 per liter menjadi Rp6.450 per liter.

Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning yang merupakan transportasi publik.

Saat ini konsumsi produk Premium di Tangerang Selatan mencapai 20 persen dari total konsumsi seluruh BBM. Sebaliknya, konsumsi gasoline didominasi oleh Pertalite sebesar 50 persen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pertamina tangerang selatan Pertalite
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top