Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sari Kresna Group Segera Tuntaskan Proyek Apartemen Anwa Residence

Sari Kresna Group menegaskan konsistensi dalam proyek pembangunan apartemen Anwa Residence di Bintaro. Pembangunan hunian vertikal itu kini mencapai 17 lantai dari rencana 25 lantai.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 September 2020  |  13:23 WIB
Proses pembangunan Anwa Residence. - Istimewa
Proses pembangunan Anwa Residence. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sari Kresna Group segera menuntaskan proyek hunian vertikal Anwa Residence yang berlokasi di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, melalui anak perusahaannya, Hocky Anwa Lestari.

Keterangan pers yang diterima Bisnis.com pada Kamis (10/9/2020) menyebutkan bahwa saat ini pembangunan gedung sudah pada lantai 17 dari rencana 25 lantai.

Habib Akbar, Head Marcomm Hocky Anwa Residence, mengemukakan bahwa developer tersebut juga mengedepankan konsistensi dalam hal kualitas pembangunan.

Di sisi lain, developer tersebut juga memberikan kemudahan-kemudahan dalam cara pembayaran untuk para customer terutama kaum milenial yang ingin mempunyai hunian impian yang terletak di daerah Bintaro.

Anwa Residence Apartemen memiliki program terbaru dengan tema Anwa Septakuler, yang ditujukan bagi para calon pembeli yang ingin memiliki hunian berkonsep modern dinamic living di Bintaro, yang sangat cocok untuk milenial atau pasangan muda.

Dengan Anwa Septakuler, kata Habib, calon pembeli mendapat beberapa promo terbaik seperti cicilan mulai dari Rp1,9 jutaan per bulan yang sudah free furnished, kredit pemilikan apartemen (KPA) express, diskon, hingga berbagai hadiah menarik lainnya yang spektakuler tanpa diundi.

Dia menambahkan Anwa Residence memiliki berbagai keunggulan. Selain promo yang menarik dan kemudahan dalam pembayaran, lokasinya juga strategis seperti 5 menit berjalan ke stasiun kereta Jurangmangu, 3 menit ke pintu tol JORR Pondok Aren, dan 4 menit menggunakan kendaraan ke mal.

Habib menjelaskan pula bahwa bulan lalu Anwa Residence kedatangan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tertarik dengan Anwa Residence untuk berinvestasi.

“Saat saya melintasi Bintaro, saya melihat ada spanduk Anwa Residence dengan promo cicilan Rp1,9 jutaan dan saya tertarik melakukan investasi properti di Anwa Residence untuk anak kami Rafathar,” kata Raffi Ahmad seperti tertulis pada siaran pers.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen bisnis properti
Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top