Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sari Kresna Group Segera Tuntaskan Proyek Apartemen Anwa Residence

Sari Kresna Group menegaskan konsistensi dalam proyek pembangunan apartemen Anwa Residence di Bintaro. Pembangunan hunian vertikal itu kini mencapai 17 lantai dari rencana 25 lantai.
Proses pembangunan Anwa Residence./Istimewa
Proses pembangunan Anwa Residence./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Sari Kresna Group segera menuntaskan proyek hunian vertikal Anwa Residence yang berlokasi di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, melalui anak perusahaannya, Hocky Anwa Lestari.

Keterangan pers yang diterima Bisnis.com pada Kamis (10/9/2020) menyebutkan bahwa saat ini pembangunan gedung sudah pada lantai 17 dari rencana 25 lantai.

Habib Akbar, Head Marcomm Hocky Anwa Residence, mengemukakan bahwa developer tersebut juga mengedepankan konsistensi dalam hal kualitas pembangunan.

Di sisi lain, developer tersebut juga memberikan kemudahan-kemudahan dalam cara pembayaran untuk para customer terutama kaum milenial yang ingin mempunyai hunian impian yang terletak di daerah Bintaro.

Anwa Residence Apartemen memiliki program terbaru dengan tema Anwa Septakuler, yang ditujukan bagi para calon pembeli yang ingin memiliki hunian berkonsep modern dinamic living di Bintaro, yang sangat cocok untuk milenial atau pasangan muda.

Dengan Anwa Septakuler, kata Habib, calon pembeli mendapat beberapa promo terbaik seperti cicilan mulai dari Rp1,9 jutaan per bulan yang sudah free furnished, kredit pemilikan apartemen (KPA) express, diskon, hingga berbagai hadiah menarik lainnya yang spektakuler tanpa diundi.

Dia menambahkan Anwa Residence memiliki berbagai keunggulan. Selain promo yang menarik dan kemudahan dalam pembayaran, lokasinya juga strategis seperti 5 menit berjalan ke stasiun kereta Jurangmangu, 3 menit ke pintu tol JORR Pondok Aren, dan 4 menit menggunakan kendaraan ke mal.

Habib menjelaskan pula bahwa bulan lalu Anwa Residence kedatangan pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tertarik dengan Anwa Residence untuk berinvestasi.

“Saat saya melintasi Bintaro, saya melihat ada spanduk Anwa Residence dengan promo cicilan Rp1,9 jutaan dan saya tertarik melakukan investasi properti di Anwa Residence untuk anak kami Rafathar,” kata Raffi Ahmad seperti tertulis pada siaran pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper