Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Summarecon Bekasi Luncurkan Magenta Residence

Summarevon Bekasi terus menambah fasiluitas dan proyeknya. Dalam waktu dekat mereka akan meluncurkan Magenta Residence.
Summarecon Bekasi/Istimewa
Summarecon Bekasi/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Summarecon Bekasi akan meluncurkan Magenta Residence yakni inovasi hunian sehat berdesain kekinian pada 26 September.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan Magenta Residence merupakan klaster ketiga dari The Orchard yang menjadi pengembangan kawasan Summarecon Bekasi seluas 30 hektare.

Dia mengemukakan Magenta Residence merupakan terobosan hunian yang diadaptasi dari beragam kebutuhan yang paling esensial, yaitu rumah dengan lingkungan aman untuk seluruh keluarga, mendukung gaya hidup sehat, nyaman, dan tak kalah pentingnya dapat menunjang kebutuhan harian yang beriringan dengan peran digital.

“Ini disebabkan sekarang berbagai kegiatan lebih banyak dilakukan dari rumah, seperti work from home, study from home, hingga shop from home," ujarnya melalui siaran pers pada Jumat (4/9/2020).

Menawarkan hunian bergaya arsitektur modern tropical yang dikombinasikan dengan penggunaan aksen kayu, pemilihan warna fasad Magenta Residence yang natural dipadu dengan dinding bertekstur mempunyai efek nuansa artistik baru dan unik saat ditimpa cahaya.

Desain arsitektur dengan suasana alam tropis menjadikan Magenta Residence cocok bagi mereka yang suka dengan rumah berdesain kekinian.

Albert menuturkan Magenta hadir dengan mengedepankan kualitas hidup penghuninya karena kesehatan menjadi salah satu faktor penting yang menjadi acuan inspirasi dalam merancang desain hunian ini. Hal ini dapat terlihat dari layout ruangan yang disiapkan optimal memberikan fungsionalitas yang lebih baik, dilengkapi jendela berukuran lebar untuk pencahayaan alami yang maksimal.

Selain hemat energi, atau ventilasi silang yang dihasilkan dari bukaan ini berfungsi memperlancar pertukaran udara silang dari luar ke dalam rumah dan sebaliknya. Keberadaan taman di depan dan belakang rumah turut mendukung nuansa tropis alami.

Desain adaptif Magenta Residence menyiapkan ruang multifungsi yang fleksible, dapat digunakan untuk kebutuhan bekerja di rumah, belajar di rumah, menyalurkan hobi atau olahraga dalam ruang. Magenta Residence juga dilengkapi fasilitas club house, children playground, dan multifunction room.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper