Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tol Desari Ruas Brigif-Sawangan Resmi Berbayar, yuk, Cek Tarifnya

Ruas tol Brigif—Sawangan terdiri atas empat gerbang yaitu gerbang Krukut 1 (keluar tol), Krukut 4 (masuk tol), Sawangan 1 (keluar tol), dan Sawangan 4 (masuk tol).
Zufrizal
Zufrizal - Bisnis.com 20 Agustus 2020  |  21:36 WIB
Foto aerial Tol Depok-Antasari dengan latar belakang Gunung Salak dan Pangrango di Jakarta, Selasa (19/5/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha
Foto aerial Tol Depok-Antasari dengan latar belakang Gunung Salak dan Pangrango di Jakarta, Selasa (19/5/2020). Bisnis - Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA — Penerapan tarif tol Depok—Antasai atau Desari Seksi 2 yakni ruas Brigif—Sawangan mulai Kamis, 20 Agustus 2020, telah diberlakukan. Adapun besaran penerapan tarif adalah sebagai berikut:

  • Golongan I sebesar Rp11.000
  • Golongan II sebesar Rp16.500
  • Golongan III sebesar Rp16.500
  • Golongan IV sebesar Rp22.000
  • Golongan V sebesar Rp22.000

Penetapan tarif diberlakukan sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat No. 1323/KPTS-M/2020 tanggal 14 Agustus 2020 tentang Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan besaran tarif pada Ruas Depok—Antasari Seksi II (Brigif—Sawangan)

"Alhamdulilah tol Depok—Antasari Seksi II [Brigif—Sawangan] sudah berbayar mulai hari Kamis [20/8/2020]. Mudah-mudahan jalan tol ini bermanfaat bagi warga Sawangan, Depok dan sekitarnya. Namun, untuk saat ini exit Krukut belum dipungut bayaran. Kepada masyarakat diharapkan untuk dapat menjaga kebersihan dan keselamatan," kata Direktur Utama PT Citra Waspphutowa Jusuf Hamka melalui siaran pers, Kamis (20/8/2020).

Jalan tol Desari ruas Brigif—Sawangan sebelumnya telah dibuka untuk umum pada 3 Juli 2020 oleh Kepala Badan Pengatur Jalan Tol Danang Parikesit bersama dengan Dirut PT Citra Waspphutowa Jusuf Hamka di gerbang tol Sawangan.

Ruas tol Brigif—Sawangan) memiliki panjang 6,30 kilometer dan berakhir di jalan nasional Jalan Raya Sawangan, Jawa Barat. Ruas tol ini terdiri atas empat gerbang yaitu gerbang Krukut 1 (keluar tol), Krukut 4 (masuk tol), Sawangan 1 (keluar tol), dan Sawangan 4 (masuk tol).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tarif tol tol depok-antasari
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top