Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Garuda Indonesia Bagikan Tips dan Syarat Sebelum Terbang, Simak Ya

Garuda Indonesia menjelaskan sejumlah tahapan yang harus dipenuhi sebelum perjalanan di Bandara Soekarno-Hatta hingga sampai di bandara tujuan lainnya di dalam negeri.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 16 Agustus 2020  |  07:23 WIB
Sejumlah pesawat terpakir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/4/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Sejumlah pesawat terpakir di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (24/4/2020). Bisnis - Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten BUMN penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) memberikan tips sebelum terbang dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dalam publikasinya di Twitter, Garuda Indonesia menjelaskan sejumlah tahapan yang harus dipenuhi sebelum perjalanan di Bandara Soekarno-Hatta hingga sampai di bandara tujuan lainnya di dalam negeri.

"Bagi Anda yang akan melakukan penerbangan domestik dari Jakarta, simak beberapa informasi penting mengenai tahapan dan hal-hal yang perlu Anda siapkan agar perjalanan nyaman dan lancar," papar Garuda Indonesia.

Sebelum perjalanan, ada sejumlah dokumen penerbangan yang harus dilengkapi. Persyaratan dokumen itu dapat diakses di www.garuda-indonesia.com/covid19.

Dokumen itu mencakup surat kesehatan dengan hasil tes negatif Covid-19 sesuai persyaratan daerah tujuan. Beberapa daerah mewajibkan hasil tes PCR atau swab.

Penumpang juga melampirkan dokumen tambahan sesuai persyaratan daerah tujuan. Siapkan salinan dokumen persyaratan dan aslinya untuk petugas check-in.

Penumpang juga mengunduh dan menggunakan aplikasi E-HAC (Kartu Kewaspadaan Kesehatan) dari Kementerian Kesehatan di ponselnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Garuda Indonesia bandara soekarno-hatta
Editor : Hafiyyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top