Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ini Jajaran Sepeda Lipat Buatan Semarang, Tak Kalah Keren

Sepeda lipat Pacific dibanderol mulai dari harga Rp3 jutaan sampai dengan Rp35 juta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  17:29 WIB
Sepeda lipat Pacific adalah 2990 HT-V. Model ini dibanderol harga Rp3,35 juta dan Rp3,23 juta. - Istimewa/Pacific
Sepeda lipat Pacific adalah 2990 HT-V. Model ini dibanderol harga Rp3,35 juta dan Rp3,23 juta. - Istimewa/Pacific

Bisnis.com, JAKARTA — Sepeda urban merupakan sepeda untuk pemakaian sehari-hari di dalam lingkungan perkotaan, termasuk sepeda lipat atau folding bike. Pacific, salah satu produsen sepeda lokal, juga memiliki jajaran lengkap model sepeda jenis ini.

Seperti dikutip dari laman resmi Pacific, Rabu (5/8/2020), produsen sepeda yang bermarkas di Semarang, Jawa Tengah ini memiliki jajaran sepeda lipat yang dibanderol mulai dari harga Rp3 jutaan sampai dengan Rp35 juta.

Pacific 2990

Varian termurah dari jajaran sepeda lipat milik Pacific adalah 2990 HT-V. Model tersebut memiliki dua pilihan ukuran ban, yaitu ukuran 20 inci dengan harga Rp3,35 juta, sedangkan ukuran 16 inci dibanderol Rp3,23 juta.

Pacific 2980

Model sepeda lipat kedua termurah yang dimiliki Pacific adalah 2980. Model ini memiliki sembilan varian dengan pilihan ukuran ban 20 inci dan 16 inci. Pacific 2980 dijual dalam rentang harga Rp3,40 juta sampai dengan Rp4,30 juta.

Pacific Veloce

Model berikutnya adalah Pacific Veloce. Sepeda lipat ini memiliki tiga varian dan mana salah satu variannya memiliki fitur rem cakram. Sepeda dengan tujuh percepatan ini dibanderol pada rentang harga Rp3,65 juta hingga Rp3,85 juta.

Pacific Splendid

Model termurah keempat dari Pacific adalah Splendid. Model ini memiliki empat varian, dengan fitur pengereman cakram. Model ini dijual dalam rentang Rp3,30 juta hingga Rp4,30 juta.

Pacific Noris

Masuk ke jajaran menengah dari sepeda lipat Pacific, terdapat model Noris yang memiliki 13 varian. Noris 2.0 Transformers Edition, sebagai varian termurah dibanderol Rp5,10 juta, sedangkan Noris E16 menjadi varian termahal dengan harga mencapai Rp17,80 juta.

Pacific Analog

Model selanjutnya adalah Pacific Analog. Model ini memiliki frame chromoly dengan ukuran ban 20 inci. Sepeda ini hanya tersedia dalam satu model, dengan lima pilihan warna. Model ini dijual dengan harga Rp9,50 juta.

Pacific Toxic

Pacific Toxic, yang hanya memiliki satu varian, hadir dengan desain lebih menarik dan telah mengaplikasikan sistem lipatan unik serta kompak. Model dengan tiga pilihan warna ini dijual dengan harga Rp11 juta.

Pacific Illution

Sepeda ini menjadi model sepeda lipat termahal yang dimiliki Pacific. Varian termurah dari model ini dibanderol Rp13,30 juta. Adapun, varian termahal diberikan kepada Illution E-9, yakni sepeda listrik yang dijual dengan harga Rp35 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda pandemi corona
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top