Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

KCI tambah Frekuensi KRL Rute Bogor-Angke & Manggarai-Tambun

Ada empat perjalanan tambahan yang mulai melayani pengguna mulai hari ini sehingga total setiap harinya KCI mengoperasikan 966 perjalanan KRL.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  10:49 WIB
Penumpang KRL Commuter Line Bogor-Jatinegara KA6115 berdesakan,d an tanpa jarak yang berisiko tertular Covid-19. - Twitter @annmaart20
Penumpang KRL Commuter Line Bogor-Jatinegara KA6115 berdesakan,d an tanpa jarak yang berisiko tertular Covid-19. - Twitter @annmaart20

Bisnis.com, JAKARTA — PT Kereta Commuterline Indonesia menambah frekuensi perjalanan kereta rel listrik untuk lintas Bogor—Angke PP dan Manggarai—Tambun PP.

Ada empat perjalanan tambahan yang mulai melayani pengguna mulai hari ini sehingga total setiap harinya PT Kereta Commuterline Indonesia (KCI) mengoperasikan 966 perjalanan kereta rel listrik (KRL).

VP Corporate Communication KCI Anne Purba mengatakan bahwa dengan mengoptimalkan frekuensi perjalanan KRL ini, perusahaan berharap supaya pengguna makin dapat menjaga jarak aman saat berada di dalam KRL.

"Penambahan ini terdapat pada relasi Bogor—Angke PP [pulang pergi] dengan waktu keberangkatan dari Stasiun Bogor pukul 08.00 WIB dan dari Stasiun Angke berangkat pukul 10.31 WIB," jelasnya, Jumat (24/7/2020).

Sementara itu, perjalanan lintas Manggarai—Tambun PP, berangkat dari Stasiun Manggarai pukul 12.36 dan berangkat dari Stasiun Tambun pukul 13.30.

PT KCI memberi apresiasi bagi para pengguna jasa yang telah mengikuti antrean di stasiun maupun saat naik KRL dengan mengikuti marka-marka yang telah disediakan.

Marka atau penanda jalur tersebut telah disesuaikan agar posisi saat berdiri dan duduk masih terdapat jarak sehingga pengguna dapat menggunakan transportasi publik dengan aman.

Pengguna jasa diharapkan agar selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19 yang telah diwajibkan seperti selalu menggunakan masker dan mengikuti pengukuran suhu di stasiun serta selalu menjaga kebersihan tubuh dengan mencuci tangan di wastafel yang telah disediakan di seluruh stasiun saat sebelum maupun setelah naik KRL.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

krl pandemi corona
Editor : Zufrizal
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top