Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Terpopuler, IMF Perkirakan Pandemi Covid-19 Telan Biaya US$12,5 Triliun dan Mercedes Jajaki Kerja Sama dengan NVIDIA Bangun Kendaraan Berbasis AI

IMF yang memperkirakan pandemi Covid-19 yang akan memakan biaya US$12,5 triliun menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Kamis (25/6/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  08:14 WIB
Logo The International Monetary Fund (IMF). - Reuters
Logo The International Monetary Fund (IMF). - Reuters

1. IMF: Pandemi Covid-19 Global Telan Biaya Ekonomi US$12,5 Triliun


Pandemi Covid-19 diperkirakan menelan biaya ekonomi global sebesar US$12,5 triliun hingga akhir tahun depan, menurut Dana Moneter Internasional (IMF).

Menurut laporan IMF dalam buku World Economic Outlook, kerugian ekonomi itu terjadi karena penurunan pertumbuhan ekonomi dunia yang di luar perkiraan sebelumnya meski tingkatannya tidak merata.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Filipina Belajar Produk Halal Indonesia


Filipina berminat menggali pasar produk halal Indonesia setelah memiliki hubungan ekonomi yang kuat.

DTI Undersecretary Trade Promotion Group (TPG) atau Wakil Menteri Perdagangan untuk Kelompok Promosi Perdagangan Adulgani M Macatoman mengatakan bahwa Indonesia adalah mitra penting Filipina yang sudah lama bekerja sama dalam berbagai bidang.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. WHO Apresiasi Keputusan Arab Saudi Batasi Jumlah Jamaah Haji 2020


Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengapresiasi keputusan Arab Saudi untuk sangat membatasi jumlah jamaah haji tahun ini karena pandemi coronavirus.

Kerajaan itu mengatakan hanya 1.000 orang, yang sudah tinggal di Arab Saudi, akan dapat melakukan ziarah.Tahun lalu hampir 2,5 juta jemaah dari seluruh dunia ambil bagian.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Anya Geraldine: Jadi Selebgram Saja Tidak Cukup


Berbicara mengenai selebgram dengan jutaan pengikut di Tanah Air, salah satu nama yang tak boleh dilewatkan tentunya Anya Geraldine.

Perempuan 24 tahun itu tercatat mempunyai 4,4 juta pengikut di akun Instagram-nya @anyageraldine. Alhasil, penawaran endorsement atau paid promote tak berhenti mengalir.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Mercedes dan NVIDIA Jajaki Kerja Sama Bangun Kendaraan Berbasis AI


Pabrikan otomotif asal Jerman, Mercedez Benz tengah menjajaki kerja sama dengan Nvidia Corp. untuk menciptakan sistem komputasi dalam kendaraan yang revolusioner dan infrastruktur komputasi kecerdasan buatan (artificial intelligent/AI).

Pada 2024, sistem ini akan diluncurkan di seluruh armada kendaraan Mercedes-Benz generasi berikutnya, yang memungkinkan mereka dengan fungsi berkendara otomatis yang dapat ditingkatkan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imf who Berita Terpopuler
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top