Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Rayakan Idulftri 2020, Sri Mulyani Gelar Halalbihalal Online dengan Jajaran Kemenkeu

Kementerian Keuangan melakukan silaturahmi secara dari dengan tajuk '#RayaBersama: Lebaran Kali Ini Aku Enggak Sendiri' hari ini, Senin (25/5/2020), dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini.
Muhamad Wildan
Muhamad Wildan - Bisnis.com 25 Mei 2020  |  13:45 WIB
Tangkapan layar acara silaturahmi daring Idulfitri 1441 H Kementerian Keuangan. Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Tonny Sumartono menyapa dan mengapresiasi jajaran pejabat serta pegawai Kementerian yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga saat Lebaran 2020 karena pandemi Covid/19.
Tangkapan layar acara silaturahmi daring Idulfitri 1441 H Kementerian Keuangan. Menteri Keuangan Sri Mulyani bersama Tonny Sumartono menyapa dan mengapresiasi jajaran pejabat serta pegawai Kementerian yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga saat Lebaran 2020 karena pandemi Covid/19.

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Keuangan melakukan silaturahmi secara daring dengan tajuk '#RayaBersama: Lebaran Kali Ini Aku Enggak Sendiri' hari ini, Senin (25/5/2020), dalam rangka merayakan hari Idulfitri tahun ini.

Dalam acara halal bihalal daring itu, Menteri Keuangan Sri Mulyani didampingi oleh suaminya Tonny Sumartono yang sama-sama kompak mengenakan busana dengan nuansa warna putih. 

Sri Mulyani Indrawati menyapa sejumlah pegawai yang tidak berkumpul bersama keluarga merayakan Lebaran di kampung halaman karena bekerja di daerah  terpencil dan jauh. Salah satunya yakni Kantor Pelayanan dan Penyuluhan Perpajakan (KP2KP) Saumlaki di Kabupaten Maluku Tenggara Barat, di Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat serta di Sorong, Papua Barat. 

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh staf Kementerian Keuangan, dari level pimpinan sampai pegawai, yang masih terus bekerja di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

"Terima kasih kepada Anda semua yang telah menjalan tugas dan terus bersabar, bersyukur, dan berikhtiar," kata Sri Mulyani, Senin (25/5/2020).

Tidak lupa, Sri Mulyani juga berpesan kepada seluruh staf Kementerian Keuangan untuk menjaga kinerjanya dalam mengelola keuangan negara.

Meski kerja dilakukan dari rumah, staf Kementerian Keuangan diminta untuk tetap menjaga kinerjanya dengan baik.

"Jangan sampai Work From Home (WFH) membuat kita bekerja asal-asalan, menjadi tidak belajar dan kompetensinya turun. Kualitas kerja harus tetap baik," kata Sri Mulyani.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

menteri keuangan kemenkeu sri mulyani

Sumber : Antara

Editor : Ropesta Sitorus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top