Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panasonic Rilis Dispenser Sehat

Panasonic WD Series mengutamakan faktor keamanan, karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua.
/foto reuters
/foto reuters

Bisnis.com, JAKARTA – PT Panasonic Gobel Indonesia merilis inovasi terbaru, Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW.

Panasonic Water Dispenser Series ini memiliki fitur utama Ozone-Cleaning Technology yaitu teknologi yang dapat menekan pertumbuhan bakteri, menghilangkan rasa tidak enak, dan mempertahankan pH air. Produk ini dibanderol dengan harga Rp3 juta.

Selain canggih Panasonic WD Series mengutamakan faktor keamanan, karena terdapat Child Safety Lock yang terletak di atas tombol air panas, sehingga melindungi pengguna baik untuk anak-anak maupun orang tua.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu mengatakan melalui inovasi terbaru pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, akan menjamin ketersediaan air minum yang bebas bakteri.

Tidak hanya itu, dispenser ini dapat memenuhi kebutuhan setiap orang untuk mengkonsumsi air berkualitas sebagai salah satu solusi untuk menjaga kesehatan sekaligus menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

"Dengan memperkenalkan Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW, Panasonic telah konsisten dalam menunjukkan komitmennya untuk terus berupaya menghadirkan inovasi melalui produk produknya demi kehidupan masyarakat Indonesia yang lebih baik," katanya dalam siaran pers, Kamis (23/4/2020).

Head of Small Domestic Appliances Department Rika Novita menambahkan Water Dispenser Series ini memiliki tampilan modern dengan dua warna pilihan yakni hitam dan putih serta berbagai fitur canggih dan keamanan tingkat tinggi, sehingga memberi kemudahan dan kenyamanan bagi setiap penggunanya.

"Teknologi yang ada pada Water Dispenser Series NY-WDB83MK dan NY-WDB83MW memiliki tingkat kebisingan yang sangat rendah yaitu 26.1db atau lebih kecil dari suara berbisik, tes ini berdasarkan JAPAN standard sehingga Water Dispenser Series dapat memberi kesan nyaman dalam penggunaannya," ujarnya.

Produk Water Dispenser Series ini diproduksi oleh PT Panasonic Manufacturing Indonesia dan tersedia di Blibli.com serta Mitra10.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper