Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Di Tengah Pandemi Corona, Modernland Cilejit Tawarkan Subsidi dan Bunga Fix

Harga properti di Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progres pembangunan dan fasilitas yang dibangun.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 13 April 2020  |  09:21 WIB
Logo Modernland -  Istimewa
Logo Modernland - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. terus membuat strategi untuk menggenjot penjualan proyek-proyek properti yang dikembangkan di tengah kondisi yang kurang baik akibat pandemi virus Corona jenis baru atau Covid-19. 

Salah satunya melalui proyek hunian skala kota (township) Modernland Cilejit seluas 1.000 hektare di Cilejit, Tangerang, Banten dengan memberikan subsidi bunga hingga Rp17 jutaan dan akan diberikan suku bunga fix 4,45 persem selama 2 tahun pertama di setiap pembelian hunian di Modernland Cilejit.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty (MDLN) Helen Hamzah mengatakan bahwa saat ini waktu yang tepat untuk membeli hunian di Modernland Cilejit lantaran adanya promo. Selain itu, harga properti di Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progres pembangunan dan fasilitas yang dibangun. 

"Jadi jangan tunda lagi sampai tidak mengambil kesempatan ini karena pasti menguntungkan bagi end user maupun investor,” kata Helen Hamzah dalam keterangannya, Senin (13/4/2020).

Menurut dia, hunian di Modernland Cilejit terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE dan Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 klaster yaitu Lintang dan Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta. 

Selain itu, dalam klaster ini juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan RU seharga Rp625 juta serta hunian tipe RE yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72. MDLN pun telah menjalin kerja sama dengan sejumlah bank seperti Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance. 

Helen mengatakan dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki Modernland Cilejit kemudian ditambah promosi yang dilakukan maka pihaknya optimistis bisa meraih penjualan yang baik di saat kondisi yang kurang kondusif seperti saat ini. 

"Apalagi kami melihat kebutuhan akan hunian rumah pertama dengan harga terjangkau masih sangat tinggi,” ujarnya.

Tahap pertama dan kedua Modernland Cilejit sebelumnya telah ludes terjual dengan penjualan mencapai 2.000 unit. Adapun di awal tahun ini, MDLN kembali memasarkan tahap ketiga kota baru Modernland Cilejit. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perumahan modernland
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top