Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Emirates Sky Cargo Bidik Jasa Angkut Obat dan Makanan

Emirates SkyCargo juga menjalankan frekuensi layanan kargo yang memadai dan memastikan untuk tetap memasok dan menyediakan produk makanan dan obat-obatan.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 09 April 2020  |  18:14 WIB
Dubai Emirates - Istimewa
Dubai Emirates - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Emirates SkyCargo membidik peluang baru dalam memfasilitasi pengiriman barang esensial di pasar internasional di tengah penurunan frekuensi layanan kargo akibat pembatasan pada penerbangan penumpang di seluruh dunia.

Divisional Senior Vice President Emirates SkyCargo Nabil Sultan memastikan barang-barang seperti makanan dan obat-obatan tetap dikirimkan ke seluruh dunia. Maskapai yang berbasis di Dubai ini akan menambah armada untuk kargo.

“Kami telah menjalankan sejumlah aksi, termasuk diantaranya armada kargo tambahan dan menggunakan layanan jasa angkutan darat [trucking] untuk membantu mengirimkan barang esensial seperti bahan farmasi, obat-obatan, barang tidak tahan lama, perlengkapan lain dan bahan mentah ke destinasi global yang terdampak,” jelasnya melalui keterangan resmi, Kamis (9/4/2020).

Selain itu, sejalan dengan imbauan pemerintah Uni Emirat Arab (UEA), Emirates SkyCargo juga menjalankan frekuensi layanan kargo yang memadai dan memastikan untuk tetap memasok dan menyediakan produk makanan dan obat-obatan di wilayah itu. Selain itu, anak usaha emirates ini juga akan memfasilitasi perdagangan dunia dan pergerakan komoditas esensial untuk publik.

“Dengan mengoperasikan layanan armada kargo secara maksimal dengan mengkombinasikan layanan reguler dan tambahan, kami memastikan bahwa kami dapat menjaga pengiriman barang seperti barang-barang medis dan farmasi, perlengkapan, dan makanan ke destinasi yang paling dibutuhkan di seluruh dunia,” tekannya.

Sultan menambahkan saat ini sedang mencari cara yang lebih baru dan inovatif untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggan dan pasar global. Dia mengharapkan pelayanan ini dimanfaatkan secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam masa yang sulit ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

logistik maskapai penerbangan
Editor : Rio Sandy Pradana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top